Berita

Jakarta, 18 Juni 2017 - Keinginan Vivo menghadirkan kesempurnaan Ramadhan melalui momen berbagi diwujudkan dari kegiatan buka puasa yang diadakan pada minggu sore bersama dengan Komunitas Sahabat Anak. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagian dan menghibur anak-anak yang hadir dengan berbagai aktifitas menarik dan menyenangkan. Acara ini dihadiri oleh Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Marchella FP, Special Smartphone Case Designer untuk Vivo V5s Pure White Limited Edition.

Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia menyatakan, "Seperti yang sudah pernah saya sampaikan pada acara launching Vivo V5s Pure White Limited Edition kemarin, Vivo Smartphone peduli dengan masa depan anak-anak Indonesia, sehingga kami ingin mewujudkan masa depan yang cerah melalui kerjasama dengan Sahabat Anak. Kegiatan hari ini menjadi langkah awal dari kerjasama kami dengan mengundang anak-anak dan membangun kedekatan dalam kegiatan yang menyenangkan namun juga mendidik.”

Setelah kegiatan mendongeng berakhir, Vivo Smartphone juga mengajak anak-anak untuk melukis di tote bag. Kegiatan melukis ini dilakukan sebagai bentuk kreatifitas dan jadi salah satu cara untuk mengekspresikan mimpi dan harapan mereka. Hasil lukisan tersebut diharapkan bisa menjadi pengingat mereka untuk tetap meraih mimpi yang mereka inginkan.

“Kami menyadari anak-anak memiliki banyak kemampuan yang masih belum terlihat. Dengan kegiatan dan kerjasama ini, kami berharap anak-anak bisa mencurahkan kemampuan dan kreatifitasnya serta ingin mengajak mereka untuk bisa mencapai mimpi mereka yang sempurna.” Tambah Edy Kusuma.

Dian Novita Elfrida selaku Ketua dari Komunitas Sahabat Anak menjelaskan, “Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Vivo Smartphone dan terima kasih karena telah membantu anak-anak ini merasakan kesempurnaan Ramadhan bersama Vivo. Saya berharap dengan kegiatan ini, anak-anak tidak akan pernah menyerah dengan mimpi mereka dan meraihnya hingga tercapai.”

Kegiatan yang Vivo lakukan bersama dengan Sahabat Anak ini adalah sebagai bentuk kelanjutan kerjasama Vivo yang ingin mewujudkan masa depan cerah bagi anak-anak Indonesia. Pada saat acara launching Vivo V5s Pure White Limited Edition awal Juni lalu, Vivo mengumumkan kegiatan amal yaitu dari setiap penjualan Vivo V5s Pure White Limited Edition, pembeli berkontribusi menyumbang Rp. 100.000 kepada Komunitas Sahabat Anak untuk membantu anak-anak yang putus sekolah dalam meraih mimpi dan masa depan mereka yang sempurna.

Vivo V5s Pure White Limited Edition diperkenalkan dengan 20MP New Selfie Softlight Front Camera dan fitur Group Selfie yang memberikan pengalaman selfie kelevel yang lebih tinggi. Selain itu, Vivo V5s Pure White Limited Edition juga hadir dengan fitur bokeh yang bisa memberikan efek depth-in-field pada gambar dan menghasilkan #PerfectSelfie. Vivo V5s Pure White Limited Edition juga memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB yang memberikan performa cepat serta kapasitas penyimpanan yang besar.