Berita

Selepas jam kantor terkadang, bukan berarti bisa langsung lepas dari urusan pekerjaan. Vivo V5s Matte Black dalam genggamanmu, bisa membantu banyak pekerjaan saat kamu di luar kantor atau dimanapun saja berada sehingga deadline tetap dipenuhi.

Pengaturan Eye Protection melalui control center (kiri) atau bisa melalui fungsi pengaturan pada menu display and brightness (kanan)

Setelah lelah seharian di kantor, namun masih harus tetap membaca dokumen kantor, aktifkan mode Eye Protection pada Vivo V5s Matte Black untuk menjaga mata tidak lelah dan kering. Paparan sinar biru (blue light) yang berlebihan pada smartphone mengakibatkan Digital Eye Strain yang membuat mata kabur, kering dan iritasi. Mode Eye Protection meminimalkan paparan sinar biru dan membuat aktivitas membaca di smartphone jadi lebih nyaman. Bahkan dengan Mode Eye Protection, risiko gangguan tidur karena bermain smartphone pada malam hari bisa diatasi.

 

Perbandingan antara memotret presentasi menggunakan kamera biasa (kiri) dengan menggunakan PPT mode (kanan)

Ketika malas melanda, namun tetap harus membuat catatan presentasi, gunakan PPT Mode pada kamera belakang V5s Matte Black untuk memotret presentasi dengan hasil yang lebih baik. Fitur ini memungkinkan pengguna memotret slide, foto atau layar dan memprosesnya untuk hasil yang lebih rata dan lebih fokus dengan memotong area diluar slide. Gak ada lagi foto presentasi yang miring dan harus di zoom-out karena hasil foto yang miring atau lengkung.

Tak bisa lepas dari handphone saat dikejar proyek kantor pun bukan masalah. Aktifkan mode Low Power Consumption pada Vivo V5s Matte Black untuk daya tahan baterai lebih lama. Mode ini akan mengurangi aktivitas smartphone yang tidak dibutuhkan sehingga konsumsi daya menjadi lebih kecil sehingga baterai tahan lebih lama. Sesuaikan juga Data Connect Permission pada setting Mobile Network V5s Matte Black untuk mencegah aplikasi yang tidak dibutuhkan menarik terlalu banyak daya dan kuota data Internet.

Banyak fitur V5s Matte Black lainnya yang seru untuk memaksimalkan pekerjaan. Saat waktunya untuk menghabiskan waktu personal dengan sahabat dan keluarga tanpa gangguan pekerjaan, tinggal aktifkan Do Not Disturb Mode yang membungkam panggilan dan notifikasi pada smartphone saat dikunci layar.