Berita

            Seolah ingin memuaskan tingkat kebutuhan masyarakat pada kamera ponsel yang mumpuni terutama untuk kamera bagian depan, Vivo sebagai salah satu produsen smartphone di Indonesia terus menerus melakukan inovasi pada produknya. Dan kali ini, seri baru yang telah dirilis ke publik pada Sabtu, 25 Februari kemarin adalah Vivo V5Lite. Masih dengan mengedepankan kekuatan kamera depan, ponsel ini siap untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan produk yang berkelas dan kamera yang berkualitas.

            Vivo V5Lite hadir dalam balutan sleek brilliant design yang sangat memukau. Dengan 2.5D kaca lengkung dan desain unibody, ponsel ini terasa nyaman ketika digenggam. Tidak hanya itu, penutup belakang yang mengkilat dengan kilauan logam pun membuat tampilan Vivo V5Lite terlihat semakin cantik dan juga mewah.

           Pada segi kamera, Vivo V5Lite mengandalkan kamera depan beresolusi 16 MP yang mampu menghasilkan foto beresolusi tinggi dengan warna yang natural. Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu membuat hasil selfie kamu terlihat profesional, mulai dari fitur Selfie Softlight hingga Face Beauty Mode. Selfie Softlight sendiri merupakan fitur yang mampu menciptakan efek pencahayaan dari studio fotografi profesional, yang membuat hasil selfie kamu tetap bersinar meski berada dalam ruang minim cahaya. Fitur ini juga memberikan efek glowing pada setiap area kulitmu, sehingga kamu selalu terlihat cantik dan sempurna setiap kali berfoto selfie. Dan seolah belum cukup, Vivo V5Lite juga dilengkapi dengan Face Beauty Mode. Dengan adanya fitur ini, wajahmu terlihat lebih flawless, cantik, dan pastinya memukau!

           Untuk menunjang performanya, V5Lite dilengkapi dengan 3GB RAM, 32GB ROM, dan juga prosesor octa-core. Kamu dapat merasakan perpindahan yang halus ketika sedang multi-tasking dan juga bisa membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa harus merasa ‘berat’. Sementara itu untuk penyimpanan, 32GB ROM ini bisa di-upgrade hingga 256GB sehingga kamu bisa menyimpan lebih banyak game, aplikasi, dan juga foto.

           Nah, meski kamu menggunakan ponsel Vivo V5Lite secara terus menerus, jangan khawatir akan cepat kehabisan baterai. Vivo V5Lite memiliki fitur long lasting battery dengan kapasitas besar yakni 3000mAh. Dengan tambahan sistem manajemen baterai Smart Engine 2.0., ponsel ini dapat memantau penggunaan baterai agar daya tidak cepat habis.

Coba rasakan sendiri serunya menggunakan Vivo V5Lite!