Berita

Jakarta, 11 Juli 2017 - Vivo Smartphone terus menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan smartphone global yang berbasis konsumen. Selain konsisten menghadirkan rangkaian produk terbaru ter-inovatif dan memperkuat promosi produk, Vivo Smartphone juga terus meningkatkan kuanititas dan kualitas layanan purna jual kepada konsumen dengan  menambah service center yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan “Vivo Smartphone berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen, termasuk melalui layanan purna jual yang berkualitas. Pelayanan Service Centre juga telah disesuaikan untuk memenuhi kualifikasi dan standar global. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi terhadap konsumen loyal kami di Indonesia

Merujuk pada penelitian IDC, pada kuartal pertama 2017 Vivo Smartphone mencatat prestasi sebagai salah satu perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi dan masuk dalam jajaran 5 besar perusahaan smartphone terbesar secara global. Menurut IDC, layanan purna jual yang lebih baik dengan promosi yang aktif menjadi kunci kesuksesan Vivo mengembangkan pasarnya di seluruh dunia.

Sebagai salah satu pasar potensial, Vivo Smartphone memang aktif mengembangkan pasarnya di Indonesia. Telah membangun pabrik pertamanya di Cikupa Tangerang pada tahun 2016 dan siap untuk membangun pabrik kedua, Vivo Smartphone juga berencana untuk mendirikan pusat Research and Development (R&D) nya di Indonesia.  Menargetkan capaian TKDN 40% pada tahun 2018, Vivo Smartphone pun semakin mantap untuk menjadi smartphone terfavorit di Indonesia.

Saat ini, Vivo telah membangun 50 layanan purna jual eksklusif di seluruh Indonesia dengan lebih dari 5000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota dalam 33 provinsi untuk melayani konsumen Indonesia. Rencana Vivo Smartphone untuk menyerap lebih banyak lagi tenaga kerja lokal hingga 20.000 pegawai pada akhir tahun 2017 membuka kesempatan untuk lebih banyak layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia dan menghadirkan kualitas pelayanan konsumen yang lebih baik serta semakin mudah dijangkau.

Bagi para pengguna Vivo Smartphone, setiap pembelian smartphone Vivo telah dilengkapi dengan garansi resmi untuk jaminan kualitas produk. Rangkaian Vivo V-Series termasuk edisi terbaru Vivo V5s Black Matte Al-Phone hadir dengan garansi 2 tahun dan berlaku di seluruh pusat layanan resmi Vivo yang kini telah tersebar di seluruh Indonesia.

Layanan bebas pulsa Hot-Line 0800-1-567800 siap membantu setiap pertanyaan mengenai produk terbaru, keluhan, maupun bantuan pelanggan. Layanan pelanggan ini tersedia setiap harinya termasuk pada hari libur nasional dengan jam operasi 09:00 WIB - 18:00. Pelanggan juga dapat langsung menghubungi kontak atau mendatangi Service Center terdekat di daerah untuk layanan bantuan dan perbaikan.  Informasi lokasi service center  bisa langsung didapatkan smartphone Vivo dengan membuka icon Setting,  buka bagian More Setting, pilih After-sales service, Pilih Indonesia, kemudian pilih area tempat tinggal.