Berita

              Setelah sukses meluncurkan Vivo V5, ponsel berkamera depan dengan resolusi 20MP pertama di dunia beberapa waktu lalu, kini Vivo kembali meramaikan bursa ponsel pintar di Indonesia dengan ponsel Vivo V5Plus. Masih dengan meng-highlight di sisi kamera, kali ini Vivo hadir dengan elemen kamera yang semakin canggih dan juga semakin mumpuni. Penasaran dengan kecanggihan teknologi terbaru dari Vivo V5Plus? Simak detailnya dalam artikel berikut ini!

             Vivo V5Plus hadir dengan dual front camera yang masing-masing beresolusi 20MP dan juga 8MP. Dengan bekerja sama bersama Sony, Vivo memastikan bahwa kualitas kamera depan dari Vivo V5Plus ini akan lebih jernih dan juga mumpuni. Adalah Sony IMX376 dengan ukuran sensor 1/2.78″, aperture f/2.0, dan sistem lensa 5P yang siap menyempurnakan keunggulan kameranya. Perpaduan antara dua kamera depan menghasilkan efek kamera yang setara dengan DSLR ber-aperture besar. Tidak hanya itu, efek bokeh yang ditimbulkannya pun membuat selfie terlihat semakin memukau. Kini, Anda bisa melakukan selfie di dalam ruangan atau dalam kondisi pencahayaan yang minim namun dengan hasil yang tetap maksimal.

             Untuk melengkapi kecanggihan kameranya, terdapat fitur Selfie Softlight yang dapat menyempurnakan hasil selfie Anda. Dengan demikian, foto selfie Anda mendapatkan efek pencahayaan layaknya studio foto profesional dengan kulit bercahaya lembut yang tidak overbright. Hasilnya, setiap foto selfie Anda terlihat sempurna dan juga menawan. Ada pula fitur Shot Refocus yang membuat Anda dapat menambahkan fokus pada foto bahkan setelah Anda memotretnya. Anda bisa menambahkan fokus di area foto yang diinginkan dan menciptakan efek blur sehingga foto Anda terlihat lebih estetis.

            Tidak hanya kamera depan saja yang digarap dengan sedemikian rupa. Vivo V5Plus memiliki kamera belakang berkualitas tinggi dengan resolusi 16 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor dan optimasi perangkat lunak yang diperbarui, sehingga Anda dapat menangkap semua momen berharga dengan hasil yang sangat jernih dan detail yang memukau. Tidak ada lagi hasil kamera yang blur dan juga buram jika Anda memotret dengan kamera Vivo V5Plus.