Berita

             Selebgram atau ‘Seleb Instagram’ merupakan sebutan yang ditujukan untuk seseorang yang bukan selebritis, namun memiliki followers ribuan hingga ratusan ribu. Apa pun yang digunakan atau dilakukannya akan menjadi inspirasi bagi banyak orang dan sangat viral. Tidak hanya itu, selebgram juga sangat kreatif dalam mengunggah konten-konten fotonya dengan kualitas gambar yang tak jarang membuat Anda iri.

            Tentunya, Anda ingin mengetahui rahasia di balik foto-foto bagus seperti para selegram tersebut. Bukan sekali dua kali Anda mencoba berbagai trik agar bisa menghasilkan foto yang sederhana namun terlihat bagus. Terlebih ketika berkumpul bersama keluarga atau kerabat dan Anda ingin mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto untuk diunggah ke media sosial. Hanya saja, bagaimana ya caranya mengambil sebuah gambar agar terlihat bagus dan bercahaya layaknya foto para selebgram?

             Rahasianya hanya satu, yakni kamera yang mumpuni.

             Kamera memegang peranan penting di balik kehadiran sebuah gambar berkualitas. Jika kamera yang digunakan memiliki resolusi tinggi, maka foto yang dihasilkan pun akan lebih terang, jernih, dan sangat natural. Sama seperti foto-foto para selebgram, deh! Bahkan, hanya sekadar untuk berfoto selfie saja hasilnya bisa terlihat bagus. Para selebgram menggunakan kamera profesional atau mirrorless camera untuk memotret setiap aktivitas mereka.

             Akan tetapi, jika Anda belum bisa menggunakan kamera profesional, Anda bisa membeli ponsel berkamera bagus dengan harga Rp 3.499.000.  Salah satunya adalah Vivo V5, ponsel pintar pertama di dunia yang memiliki kamera depan dengan resolusi 20 MP. Dengan kamera tersebut, Anda bisa berfoto selfie layaknya para selebgram dengan hasil yang memuaskan. Tidak hanya itu, keberadaan fitur Selfie Softlight yang dibenamkan pada Vivo V5 membuat foto yang dihasilkan memiliki efek pencahayaan layaknya di studio foto profesional. Jadi, tidak peduli di mana pun Anda berfoto, baik itu di tempat yang minim cahaya sekalipun, hasilnya sangat sempurna sekaligus tanpa cela.

            Dengan kombinasi RAM 4GB dan ROM 32GB serta prosesor octa-core 64-bit, Anda bisa berfoto sepuasnya dan menyimpannya di ponsel untuk dinikmati atau diunggah kapan pun Anda mau. Hasil foto di Instagram juga semakin keren, deh. Selamat mencoba, ya!