Berita

Vivo kembali meluncurkan produk baru dalam jajaran seri ponselnya dengan nama Vivo V5. Ponsel ini mengangkat tajuk “Perfect Selfie” dan menyasar kaum urban muda yang gemar melakukan selfie dalam setiap situasi dan kondisi. Kabarnya, Vivo V5 merupakan suksesor dari varian ponsel seri V terdahulu yakni Vivo V3 & V3 Max.

Tajuk “Perfect Selfie” yang diangkat tentu bukan tanpa alasan. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 20MP dan menjadi smartphone pertama di dunia dengan ketajaman kamera yang sedemikian tinggi. Tidak hanya itu, untuk menyempurnakan resolusi kamera tersebut, Vivo V5 pun hadir dengan fitur Selfie Softlight dan Face Beauty Mode. Keduanya berfungsi untuk memberikan efek lighting yang natural layaknya di studio foto serta mampu memberikan hasil terbaik dalam setiap selfie.

Secara visual, bodi V5 terlihat chic dengan pinggiran melengkung dan ultra slim yang dipadukan dengan permukaan layar Corning Gorilla 2.5D Curved Glass. Tampilan premium dan berkelas, menimbulkan sensasi sparkling glow ketika dilihat di bawah cahaya lampu. Bagian belakangnya dilapisi dengan lapisan metalik yang sangat nyaman untuk digenggam. Ponsel ini hadir dengan dua warna yang cantik. Tentunya, kedua warna ini akan langsung membius para generasi muda dengan warna yang tidak biasa dan juga elegan.

Untuk spesifikasi, kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM yang membuat pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan telah dibenamkan di dalam Vivo V5. Tidak hanya itu, untuk audio pun Vivo V5 dapat diunggulkan karena dilengkapi dengan Hi-Fi audio chip custom-made AK4376 dengan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Jernih dan menghadirkan suara yang sangat lantang. Dan layaknya ponsel Vivo lainnya, V5 juga hadir dengan Faster Fingerprint Unlocking yang membuat pengguna bisa membuka kunci ponsel hanya dengan satu sentuhan.

Ponsel ini dirilis secara resmi hari ini tanggal 23 November. Bagi Anda yang ingin memilikinya, silakan tunggu informasi terbaru tentang tanggal pasti terkait masuknya ponsel seri ini ke Indonesia.