Berita

Desain menawan dari Vivo V5s menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengguna setia ponsel pintar besutan Vivo. Dengan mengusung tema sleek unibody design, V5s hadir dengan sisi desain yang ramping dan juga mewah. Body ponselnya yang tipis dan berbentuk u-shaped membuatnya nyaman digenggam serta terlihat elegan.

Tentunya, tampilan  menarik secara visual bukan menjadi satu-satunya fitur yang ditawarkan oleh Vivo V5s. Berbagai fitur canggih telah disematkan dalam ponsel ini yang membuat pengguna akan merasa nyaman juga merasa terbantu. Dimulai dari kehadiran kamera depan yang mumpuni untuk berfoto selfie, jernihnya hasil foto dengan warna natural bagaikan berfoto dengan menggunakan kamera profesional, beragam fitur untuk menunjang foto seperti new selfie softlight atau group selfie, dan masih banyak lagi. Vivo V5s juga memiliki penyimpanan luas yang membuat Anda bebas untuk menyimpan banyak foto atau video dalam satu ponsel. Dengan 64 GB ROM yang mendukung kartu microSD hingga 256GB, Anda tidak perlu khawatir dan bebas berfoto tanpa perlu takut kehabisan memori.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat membuka ponsel dari layar terkunci hanya dalam waktu 0.2 detik saja. Dengan bantuan Fingerprint Launch atau sensor sidik jari, Anda dapat mengakses aplikasi yang diinginkan dengan cepat. Tentunya hal ini sangat efisien dan hemat waktu. Tanpa perlu memasukkan kata sandi atau menggambar pola, Anda bisa membuka ponsel dengan satu sentuhan saja. Memotret atau merekam sesuatu pun menjadi lebih mudah dan Anda tidak akan pernah kehilangan momen yang lewat di depan Anda.

Mendengarkan musik dengan Vivo V5s pun sangat memuaskan. Dilengkapi dengan chip audio Hi-Fi AK4376 ikonik dari Vivo, pengalaman mendengar(kan) musik dipastikan akan sangat original. Suara yang terdengar sangat jernih, bersih, dan tanpa distorsi. Nyaris seperti aslinya. Tidak hanya mendengar musik, menonton film pun sangat menyenangkan. Dan lagi, Anda tidak perlu terganggu dengan chat atau pesan yang masuk ketika menonton film karena fitur Smart Split 2.0 siap membantu Anda untuk membagi layar menjadi dua bagian tanpa harus menutup salah satunya.

Selamat mencoba!