Berita

            Ramping, tipis, dan juga menawan, itulah kesan yang Anda dapatkan begitu melihat ponsel Vivo V5Plus. Dengan warna yang memanjakan mata, secara visual Vivo V5Plus memang mampu memukau siapa saja yang melihatnya. Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki layar FHD 5,5 inci yang cukup lebar dan juga tepian melengkung yang estetis. Tidak perlu khawatir dengan perlindungan lensa ponsel Anda karena Vivo telah menyisipkan Corning Gorilla Glass generasi kelima yang sangat kuat. Dan untuk memastikan kenyamaan Anda saat menyentuhnya, Vivo V5Plus juga dilengkapi dengan bezels ultra-narrow. Tentu, secara visual dan menurut pandangan mata, ponsel ini terlihat sangat menawan.

            Nah, ternyata, Vivo V5Plus tidak hanya unggul dari segi visual dan desain saja. Jika melirik bagian dalam ponsel ini, Vivo ternyata telah melengkapi mesinnya dengan kualitas yang sungguh prima. Anda sebagai pengguna bisa menikmati kekuatan besar 4GB RAM, 64GB ROM serta CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core pada ponsel Anda. Perpaduan dari ketiga elemen ini akan menghasilkan kinerja yang lancar serta memberikan pengalaman mengakses ponsel yang tidak tergantikan. Terlebih, sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 terbaru berbasis Android 6.0 juga telah disisipkan.

            Dari segi fitur, terdapat dual front kamera dengan resolusi 20 MP dan 8MP untuk kamera sekunder yang memastikan Anda dapat berfoto selfie dengan sempurna. Fitur lain yang terdapat dalam ponsel pintar ini pun sungguh beragam. Mulai dari audio Hi-Fi yang membuat Anda mendapatkan pengalaman audio terbaik, longer lasting battery untuk membuat ponsel Anda tahan lama, hingga fitur fingerprint launch yang memungkinkan Anda mampu membuka ponsel dalam waktu 0,2 detik.

           Siap mencoba ponsel pintar dengan teknologi terbaru bersama Vivo V5Plus? Silakan kunjungi gerai Vivo terdekat karena Vivo V5Plus sudah dirilis di seluruh gerai Vivo di Indonesia.