Berita

Musim liburan sudah hampir tiba. Untuk Anda yang senang jalan-jalan, sudah mempersiapkan liburan tengah tahun di 2017 ini, belum? Pastinya sudah, ya. Baik itu jalan-jalan di dalam negeri atau luar negeri, yang pasti Anda sudah membuat rencana untuk liburan dari kepadatan rutinitas harian. Segala hal sudah dipersiapkan, mulai dari transportasi, pakaian, hingga perangkat elektronik untuk menambah keseruan selama liburan.

Satu hal yang paling esensial ketika bicara soal liburan adalah kamera. Ya, kamera memegang peranan penting untuk mengabadikan momen-momen seru selama berada di tempat wisata. Di era digital seperti sekarang, di mana keberadaan media sosial sangatlah krusial, foto merupakan salah satu media untuk berbagi hal-hal menyenangkan kepada kerabat. Tentunya, Anda pun ingin menangkap semua kenangan ketika liburan dalam bentuk foto, bukan? Namun demikian, seringnya kualitas foto sangatlah bergantung pada jenis kamera yang digunakan. Semakin besar resolusinya, semakin canggih kameranya, maka foto yang dihasilkan juga semakin mumpuni. Tidak heran jika banyak dari anda yang memilih menggunakan SLR, pocket camera, atau bahkan mirrorless untuk dibawa saat liburan.

Akan tetapi, sekarang Anda tidak perlu repot membawa semua jenis kamera tersebut. Anda bisa memanfaatkan kamera ponsel untuk mendapatkan foto yang bagus. Vivo baru saja meluncurkan Vivo V5s yang dapat menghasilkan foto setara dengan kualitas 52MP. Bisa bayangkan betapa tajam dan jernihnya foto tersebut? Dan semua itu bisa diwujudkan hanya dengan menggunakan kamera ponsel. Praktis dan sederhana sekali, ya?

Masih dengan meng-highlight keunggulan kameranya, Vivo V5s kembali memanjakan pengguna dengan kamera depan beresolusi 20 MP. Berbagai fitur untuk menyempurnakannya pun disematkan dalam ponsel ini. Salah satunya adalah fitur group selfie, yang memungkinkan anda untuk berfoto selfie bersama teman-teman dengan sempurna. Fitur ini memiliki efek panning lanskap panorama sehingga frame kamera akan melebar otomatis dan menghilangkan kesan ‘penuh’ saat berfoto selfie.

Untuk hasil fotonya, seperti yang sudah disinggung di atas, Vivo V5s menghasilkan foto yang jernih dengan warna-warna yang tajam serta natural. Kamera belakangnya beresolusi 13MP dan dilengkapi dengan PDAF sehingga dapat mengambil multiple frame dalam waktu yang cepat.

Nah, selamat berlibur dengan Vivo V5s!