Berita

Mendengarkan musik atau menonton video merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia ketika dalam perjalanan, terutama mereka yang bekerja di kawasan ibukota. Pasalnya, macet merupakan hal yang tidak bisa dihindarkan, dan untuk menyenangkan diri sendiri maka musik dan video adalah jalan keluarnya. Dengan mendengarkan musik yang disuka atau menonton video seru, rasanya kepenatan selama berada dalam perjalanan pun bisa sedikit terlupakan.

Nah, untuk menyempurnakan kegiatan bersantai Anda selama di perjalanan, Vivo baru saja merilis seri ponsel pintar dengan nama Vivo V5. Dengan ponsel ini, mendengarkan musik dan menonton video menjadi lebih memuaskan karena hadirnya teknologi Hi-Fi Sound. Audio yang terdengar menjadi lebih jernih dan juga bersih, karena dilengkapi dengan audio chip custom-made AK4376 dengan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Kebayang dong betapa serunya mendengarkan musik dengan suara yang empurna mendekati aslinya? Atau ketika menonton film di ponsel dengan sound effect yang terasa nyata? Semua ini bisa Anda dapatkan dalam ponsel Vivo V5.

Tak hanya teknologi Hi-Fi saja yang diperkenalkan oleh Vivo V5, tetapi juga keunggulan performanya yang mumpuni. Dengan prosesor octa-core 64-bit dan RAM 4GB serta ROM 32GB, Anda bisa menyimpan banyak koleksi musik serta video tanpa harus membuat ponsel menjadi lebih lambat. Tentunya, ponsel ini bisa menjadi sumber hiburan Anda selama di perjalanan dan melupakan kemacetan. Terlebih lagi, Vivo V5 dibekali dengan baterai 3.000mAh yang membuatnya mampu bertahan lama.

Untuk Anda yang sering melakukan multitasking seperti membalas chatting dan mengecek media sosial saat sedang menonton video, Anda tak perlu lagi menutup salah satu tab-nya ketika hendak berpindah jendela. Vivo V5 hadir dengan fitur Smart Split 2.0 yang memungkinkan Anda untuk menonton video sambil membalas chatting secara bersamaan. Seru, kan? Tidak hanya itu, ketika layar ponsel sedang dalam kondisi terkunci, Anda tidak perlu memasukan password dan menunggu beberapa detik hingga ponsel terbuka kembali. Pasalnya, Vivo V5 memiliki fitur Faster Fingerprint Unlocking yang membuat Anda mampu membuka ponsel dengan waktu 0,2 detik saja. Wow!

Bagaimana, siap untuk mencoba keseruan Vivo V5 ini?