Berita

Diawal tahun 2017, Vivo Smartphone, produsen smartphone global, mengulang sukses untuk penjualan khususnya untuk Vivo V-Series yang menjadi seri flagship-nya, Vivo V5Plus. Apresiasi para pencinta smartphone selfie terhadap produk ini sangatlah baik dengan respons yang diberikan pada angka penjualan.

Kabar baik bagi anda yang sedang mengincar smartphone baru di bulan April. Vivo Smartphone kembali memanjakan para pencinta smartphone selfie melalui  promo menarik  dengan menawarkan cashback untuk produk V-Series unggulannya, Vivo V5Plus.  Gelaran promo Vivo Smartphone ini akan menawarkan cashback Rp 500,000,- untuk setiap pembelian produk Vivo V5Plus dan mencakup seluruh jaringan penjualan Vivo di seluruh Indonesia tanpa persyaratan khusus.

Dengan promo ini diharapkan  masyarakat dapat lebih mudah merasakan pengalaman menggunakan teknologi terdepan Vivo Smartphone. Hal ini sejalan dengan komitmen Vivo untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kejutan teknologi smartphone terbaru yang terjangkau bagi para konsumen. Adapun promo ini akan berlangsung hingga waktu yang belum  ditentukan.

Sebagai informasi, Vivo V5Plus adalah smartphone pertama di dunia dengan 20MP Dual Front Camera. Dilengkapi dengan Softlight Technology, fitur Bokeh, dan Shot Refocus untuk hasil foto terbaik, Vivo V5Plus menjadi standar baru dalam smartphone photography, khususnya selfie.  Vivo V5Plus juga memiliki keunggulan pada teknologi audio Hi-Fi untuk kualitas audio premium dan daya baterai 3,160mAh, bersama dengan teknologi 'Dual Charging' dan Charging Protection System untuk pengisian daya yang lebih cepat dan aman.