Re: vivo senter

#4
ridwan wrote:
ridwan wrote:Mas saya punya hp vivo x5pro, dibagian layarnya ada retak . pada bagian retak itu apakah hanya di gorilla glass apa bukan? Dari awal beli vivo x5pro sudah dibekali gorilla glass3.



Hai Ridwan, kalau layar masih bekerja dengan baik, kemungkinan tidak sampai terkena dengan LCD. Terima kasih. Semoga membantu.

Re: vivo senter

#5
Min saya punya x5pro pembelian second via tokopedia dan masih garansi sampai bulan Desember (ada kartu garansi yg sudah terisi buyer pertama), sekarang speker musicnya mati satu sebelah kanan konektor charger, pertanyaannya apakah saya masih bisa klaim garansi ke service center vivo?
Tq kerjasamanya...

Re: vivo senter

#7
Kunang2 wrote:Min saya punya x5pro pembelian second via tokopedia dan masih garansi sampai bulan Desember (ada kartu garansi yg sudah terisi buyer pertama), sekarang speker musicnya mati satu sebelah kanan konektor charger, pertanyaannya apakah saya masih bisa klaim garansi ke service center vivo?
Tq kerjasamanya...


Hai Kunang2, selama masih ada kartu garansi yang masih berlaku dan kerusakan bukan karena kelalaian pengguna, masih bisa menggunakan kartu garansinya... :)

Re: Cek garansi

#9
Launua wrote:Hi.
Apakah ada website resmi Vivo untuk cek garansi dari unit yang dibeli?
Atau harus ke Vivo Center?

Mohon dibalas ya admin.
Terima kasih sebelum dan sesudahnya.



Hi @Launua, untuk garansi berlaku 1 tahun setelah pembelian, dilihat dari kartu garansi. Terima kasih.