Y51 Seri Y Terbaru Vivo Smartphone

#1
Belum lama ini vivo smartphone baru aja merilis produk barunya, Y51. Sama seperti pendahulunya, desain bodi tetap menjadi andalan produk vivo smartphone.

Bodi depan Y51 dilapisi dengan corning gorilla glass, yang membuat doi lebih tahan akan goresan. Dan bagian belakangnya menggunakan material Panel Kristal, sehingga tampilannya menjadi lebih menawan.

Image


Di produk keluaran baru vivo smartphone ini, letak speakernya ada sedikit berbeda. Letaknya ada dibagian bawah si handphone. Bedanya apa dengan yang lain? Nah, kelebihan lubang speaker dibawah itu yang pertama tidak mempengaruhi penampilan cover belakang si handphone, tidak mempengaruhi suara yang dikeluarkan, juga bisa mencegah masukknya debu dan kotoran.

Image


Selain itu, Y51 juga dilengkapi dengan Sound Booster yang dapat mengeraskan suara 58.5% dari suara yang dikeluarkan pada umumnya.

Untuk bagian hardwarenya, Y51 dilengkapi dengan RAM 2G, ROM 16G dan bisa support eksternal up to 128G dan sudah bisa OTG, dan diaplikasikan dengan Snapdragon Quadcore 1.2GHz dan support untuk Dual Sim Card.

Y51 dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5MP dan kamera belakang Y51 sebesar 8MP, dan dilengkapi dengan beberapa mode pada saat berfoto.

Image

Hasil foto diambil langsung dengan vivo Y51

Untuk spesifikasi detailnya bisa dilihat di link ini ya! Spesifikasi Y51