[NEW] Hadir Dengan Varian Warna Matte Black – Al Phone

#1
Image


Vivo V5s kembali hadir dengan varian terbaru, Al Phone dengan wana Matte Black. Dengan dikeluarkannya Al Phone ini telah melengkapi varian warna yang semakin banyak, sehingga kamu dapat menyesuaikan sesuai dengan warna pilihan kamu, mulai dari Crown Gold, Rose Gold, Pure White hingga Matte Black.

Warna maskulin yang dihidangkan melalui Vivo V5s Matte Black Al Phone akan menjadi pilihan untuk pecinta warna hitam, baik pria maupun wanita. Selain varian warna, Vivo V5s juga didesain dengan panel samping dan tepi lengkungan yang mulus dan melengkung, sehingga nyaman digenggam di tangan.

Dengan fitur unggulan 20MP Softlight Camera, yang akan memberikan experience untuk selfie yang sempurna dan pengambilan sudut yang lebih luas dengan Group Selfie yang bisa dibuat foto selfie barengan dengan teman atau rekan kerjamu. Kameran belakangnya juga dilengkapi dengan sensor 16MP dan PDAF yang memungkinkan kamu menangkap setiap momen secara detail, untuk menghasilkan foto 52MP.

RAM 4GB dan ROM 64GB, CPU Octa-Core dan Fun Touch OS 3.0 (berbasis android 6.0) yang akan memberikan performa yang cukup luwes untuk bermain game online maupun menyimpan file yang lebih banyak, karena bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 256GB.

Image


App Clone yang merupakan salah satu fitur terbaru Vivo yang hadir pada Vivo V5s memberikan experience yang sangat membantu pengguna yang memiliki dua akun messenger, karena bisa diakses dalam satu device smartphone, Vivo V5s. Menarik bukan? Apalagi buat kamu yang punya bisnis online shop, yang mau bedain kepentingan pribadi dan bisnis.

Suka nonton live di smartphone? Terus tiba-tiba ada chat penting masuk dan harus ngebuka isi chatnya. Tapi kalo langsung dibuka, ntar buffering nya bakalan lama… Terus gimana solusinya? Vivo V5s punya fitur Smart Split 2.0. Jadi gak harus keluar dari tontonan live kamu, kamu masih bisa nonton sambil nge-chat. Dan tentunya dengan Hi-Fi music audio, dan bersiaplah untuk menikmati pengalaman mendengarkan musik yang mempesona.

Dengan semua keunggulan fitur yang terdapat pada Vivo V5s, semua disempurnakan dengan fitur Finger Print Unlocking, yang buat smartphone Vivo V5s semakin terjaga keamanannya dan praktis karena hanya butuh waktu 0,2 detik untuk mengaktifkan smartphone Vivo V5s kamu.