Vivo Meets The Martian

#1
Vivo dan Twentieth Century Fox mengadakan nonton bareng pre-premiere film The Martian.


Vivo, produsen smart phone global, dan Twentieth Century Fox hari ini secara resmi mengadakan nonton bareng pre-premiere film The Martian di tanggal 29 September 2015 yang bertempat di XXI Plaza Senayan. Acara pre-premiere tersebut merupakan special privilege yang dimiliki oleh Twentieth Century Fox selaku pemilik lisensi dari film The Martian, dan juga vivo sebagai sponsor dalam film tersebut. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh tamu-tamu undangan seperti fans dari Vivo, dan juga para rekan-rekan media. Acara tersebut juga bertujuan untuk mengumumkan kerja sama internasional antara Vivo dengan Twentieth Century Fox, dan juga untuk mengukuhkan eksistensi Vivo sebagai global brand.



Untuk mendukung kerjasama antara Vivo dan Twentieth Century Fox, Vivo membagikan tiket pre-premiere gratis kepada fans Vivo.

Image


Dalam menjalankan promonya, Vivo mempunyai tema global campaign yang berjudul Vivo meets The Martian. Sedangkan, untuk mendukung tema global campaign tersebut, Vivo Indonesia mengadakan online activity yang berjudul SpaceXperience dengan hadiah utama 1 tiket trip to Nasa dan 1 buah helm astronot. Online activity tersebut yang dimulai pada tanggal 3 Oktober 2015.

Image


Image


Tentang Vivo
Vivo didirikan di China pada tahun 2008. Pada tahun 2014, penjualan Vivo di China mencapai 30.000.000 unit. Selama tiga tahun terakhir, Vivo meraih pangsa pasar terbesar dengan pertumbuhan terkuat di China. Saat ini, Vivo telah menandai keberadaannya di lebih dari 100 negara di dunia.