Vivo X5Pro Grand Launching

#1
Vivo secara resmi meluncurkan produk unggulan terbarunya yaitu Vivo X5Pro di tanggal 11 Juni 2015 di Ballroom Ritz Calrton Pacific Place, Jakarta. Vivo X5Pro merupakan seri canggih dengan teknologi tinggi dan audio Hi-Fi. Kehadiran Vivo X5Pro merupakan jawaban untuk para kalangan anak muda yang berjiwa trendy dan fashionable di Indonesia.

Image


Vivo X5Pro diproduksi dengan material berkualitas tinggi sehingga membuat tampilan Vivo X5Pro ini terlihat indah dan premium. Layarnya berukuran 5,2 inch Super Amoled dan menggunakan double side curve glass dengan kaca gorilla glass 2,5D di kedua sisinya.

Dan untuk bagian audio, Vivo telah menanamkan chip Hi-Fi (High-Fidelity) yang mampu menghasilkan kualitas suara jernih. Vivo X5Pro teramplikasi teknologi audio Hi-Fi dengan chip AKMDAC AK4375 yang mampu memberikan suara yang berkualitas tinggi dan hasil suara yang halus dan detail.

Image


Vivo X5Pro menggunakan sistem operasi Funtouch OS 2.1 berbasis Android 5.0 Lollipop. Sistem operasi ini mampu menjalankan aplikasi dengan lancar sehingga membuat pengguna lebih nyaman pada saat digunakan.

Bagi penikmat fotografi, X5Pro dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP yang didukung dengan lensa 6P. Kamera Vivo X5Pro juga dilengkapi dengan sensor PDAF yang mampu mengidentifikasi jarak dan langsung mengatur fokus kamera. Fokus PDAF ini dapat mempercepat penangkapan fokus objek, sehingga pemotretan gambar dapat lebih cepat dan jelas. Untuk kamera depan, X5Pro dilengkapi dengan kamera 8 MP yang cocok untuk para penggemar foto selfie. Selain itu, kamera depan Vivo X5Pro juga dilengkapi dengan fitur gender identification sehingga menghasilkan tampilan warna yang indah sesuai dengan objeknya.