Berita

Vivo kembali hadir dengan seri V5plus yang siap memanjakan para pengguna ponsel dengan kamera yang semakin mumpuni! Setelah sukses merilis Vivo V5 beberapa waktu lalu, kini Vivo hadir dengan dual front camera yang siap untuk mengabadikan semua momen berharga Anda dengan sempurna.

Dengan menggaet dua artis muda Indonesia yang telah sukses berkarya di bidangnya, yakni Pevita Pearce dan Afgan Syahreza, keduanya seolah membawa nuansa baru untuk Vivo V5Plus. Baik Pevita maupun Afgan dianggap mampu mewakili gambaran dari Vivo V5Plus yang dinamis, penuh energi, dan juga mumpuni.

Lantas, apa yang membuat ponsel ini istimewa? Vivo V5Plus dilengkapi dengan kamera depan 20 MP serta kamera depan sekunder dengan resolusi 8MP. Untuk memastikan resolusinya semakin tajam dan jernih, Vivo menggaet Sony dan bekerja sama untuk merancang kamera ini. Hasilnya sungguh luar biasa, Anda bisa mendapatkan foto selfie yang menawan dengan efek pencahayaan layaknya studio foto profesional. Tidak hanya itu, efek bokeh yang tersedia di ponsel ini juga siap memanjakan Anda dengan kualitas setara DSLR ber-aperture besar.

Kamera belakang Vivo V5Plus pun tidak boleh dipandang sebelah mata. Vivo V5Plus memiliki kamera belakang dengan resolusi sebesar 16 MP yang membuat Anda tidak perlu takut akan ketinggalan momen. Dengan sensor kamera berkualitas tinggi dan optimasi perangkat lunak yang diperbarui, Anda bisa menikmati hasil foto yang sangat jernih dengan detail memukau yang tertangkap kamera.

Di segi musik dan hiburan, Vivo V5Plus tetap mempertahankan audio chip custom-made yang ikonik dari Vivo yakni AK4376. Dengan teknologi ini, Anda bisa mendengar kualitas suara yang tidak tertandingi dengan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Rasakan sensasi mendengarkan musik yang jernih dan nyaris mendekati suara aslinya.

Vivo V5Plus juga dilengkapi dengan sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 terbaru (berbasis Android 6.0) untuk memastikan kinerja ponsel yang lancar. Nikmati pula kombinasi 4GB RAM, 64GB ROM yang berpadu dengan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core.

Dan untuk menikmati seluruh fitur ponsel Vivo V5Plus dalam jangka waktu yang lebih lama, Anda pun tidak perlu khawatir karena ponsel ini dilengkapi dengan fitur dual-charging. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya ponsel lebih cepat, namun tetap bisa bertahan lama. Vivo V5Plus juga memiliki Charging Protection System agar Anda dapat mengisi daya dengan aman dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.