Berita

             Tidak bisa disangkal, Vivo V5Plus merupakan ponsel yang cocok untuk digunakan oleh para generasi muda yang memiliki segudang aktivitas dan aktif berkarya. Dengan menggandeng dua product ambassador yang juga berasal dari industri kreatif, yakni Afgansyah Reza dan Pevita Pearce, Vivo V5Plus merupakan ponsel pintar yang menjadi pilihan tepat untuk kamu yang senang mendengarkan musik dan memotret. Pasalnya, dengan berbagai fitur yang disematkan, kamu bisa memotret dengan menggunakan kamera berkualitas prima sekaligus mendengarkan musik dengan audio yang jernih dan tidak terkalahkan.

            Kamera merupakan salah satu spesifikasi yang paling di-highlight pada Vivo V5Plus. Vivo V5Plus memiliki dual front camera dengan resolusi 20MP dan kamera sekunder 8MP. Perpaduan antara dua kamera ini menghasilkan foto selfie yang sempurna dengan efek pencahayaan layaknya studio foto profesional dan menciptakan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar.

            Tidak hanya itu, berbagai fitur yang disematkan untuk menunjang kejernihan kamera Vivo V5Plus juga sangat menawan. Terdapat fitur Shot Refocus, sebuah teknologi canggih dari Vivo yang membuat Anda dapat menambahkan fokus kapan saja dan di mana saja pada daerah foto yang diinginkan. Dengan begitu, Anda dapat membuat efek blur yang menawan pada setiap foto yang sudah terpotret atau sebelumnya.

            Dari segi audio, Vivo V5Plus dilengkapi dengan audio chip custom-made yang sangat ikonik yakni AK4376. Audio chip custom-made ini memberikan kualitas suara yang tidak tertandingi, jernih, dengan rasio signal-to-noise hingga 115dB. Dengan demikian, ketika mendengarkan musik atau menonton film, audio yang keluar dari ponsel ini pun terasa sempurna dan mendekati aslinya. Seru sekali kan merasakan sound effect yang luar biasa jernih saat mendengarkan musik atau film? Semuanya bisa kamu dapatkan dengan Vivo V5Plus ini.

           Tentunya, perpaduan antara kamera dan audio saja tidak cukup untuk membuat kinerja ponsel Vivo V5Plus tampak maksimal. Untuk memastikan kinerja ponselmu kuat dan lancar tanpa gangguan, Vivo V5Plus dilengkapi dengan kekuatan besar 4GB RAM, 64GB ROM dan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core. Tidak hanya itu, sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 terbaru berbasis Android 6.0 juga memastikan ponsel Anda lebih lancar  dan juga nyaman digunakan. Selamat mencoba!