Berita

Mendengarkan musik lewat ponsel rasanya sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Musik menjadi sesuatu yang tidak terpisahkan dari keseharian kita, sehingga ponsel pun menjadi salah satu perangkat untuk memutar musik. Tidak hanya itu, hadirnya banyak aplikasi streaming musik ke Indonesia beberapa waktu lalu menambah daftar panjang layanan pemutar musik di tanah air. Dengan banyaknya layanan musik, tentu mendengar musik via ponsel menjadi semakin ciamik dan semarak. Ragam musik yang didengarkan pun menjadi semakin bervariasi.

Hanya saja, tingkat kepuasaan untuk mendengar musik via ponsel kadang tidak begitu tinggi. Pasalnya, tidak semua ponsel yang beredar di pasaran memiliki kualitas audio yang baik, sehingga tak jarang audio yang didengarkan pun terdistorsi. Suara yang keluar tidak jelas dan juga ‘pecah’. Tentunya, hal ini bisa memengaruhi aktivitas mendengarkan musik kita. Jika kualitas suara yang didengarkan tidak bagus, maka kita pun menjadi tidak puas untuk menikmati musik yang berputar.

Hal tersebut tidak akan terjadi jika kita menggunakan Vivo V5. Ponsel ini telah dibekali dengan  Hi-Fi audio chip custom-made AK4376 yang memberikan kualitas suara jernih dan tidak tertandingi. Vivo V5 memiliki rasio signal-to-noise hingga 115dB sehingga suara yang terdengar hampir mirip dengan aslinya. Tentunya, pengalaman mendengarkan musik dengan menggunakan ponsel ini pun akan lebih terasa dan memuaskan. Seru!

Jangan takut kehabisan baterai saat asyik mendengarkan musik dengan Vivo V5. Sebab, dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh, ponsel ini sanggup bertahan selama beberapa jam meski digunakan untuk mendengarkan musik sambil browsing atau bermain game. Fitur Smart Split 2.0 yang dibenamkan di dalamnya pun membuat kita tetap bisa menonton video sekaligus membalas pesan teks secara bersamaan dengan sekali klik akan terbagi menjadi dua.

Apakah hanya itu saja kelebihan dari Vivo V5? Tentu tidak. Vivo V5 juga dibekali dengan Faster Finger Unlocking untuk membuka kunci ponsel. Fitur ini memungkinkan kita untuk membuka ponsel dalam waktu 0,2 detik saja dengan menggunakan sidik jari. Jadi, ketika sedang asyik mendengar musik dan layar ponsel terkunci, kita bisa membuka ponsel dengan cepat tanpa harus repot membuka kunci.