Berita

Vivo Mendapatkan Penghargaan untuk Kategori Best Camera Smartphone dan Best Performance Smartphone

Kenny Chandra (Product Manager) dan Edy Kusuma (Brand Manager)

saat mendapatkan penghargaan di Selular Awards 2017

 

Jakarta, 16 Mei 2017 – Menyambung euforia suksesnya peluncuran Vivo V5s, Vivo Smartphone berhasil menunjukkan eksistensi produk selfie smartphone terdahulunya dengan mendapatkan penghargaan sebagai Best Camera Smartphone untuk Vivo V5Plus dan Best Performance Smartphone untuk Vivo V5 dalam salah satu ajang penghargaan Selular Awards ke-14 pada hari Senin, 15 Mei 2017 yang lalu. Kedua penghargaan ini diterima langsung oleh Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

"Penghargaan ini menjadi salah satu pengakuan untuk kami sebagai pelaku industri smartphone di Indonesia. Terutama penghargaan sebagai Best Camera Smartphone yang diberikan untuk Vivo V5Plus ini menjadi acuan bagi kami untuk terus menghadirkan fitur kamera terbaik, bagi konsumen Indonesia." ungkap Edy Kusuma. Menurutnya, penghargaan yang diterima oleh Vivo Smartphone ini menjadi bekal apresiasi masyarakat Indonesia terhadap perkembangan fitur kamera yang selalu menjadi andalan dari produk Vivo smartphone.

Vivo V5Plus yang dikenal sebagai The World First 20MP Dual Front Camera ini, memang menjadi kamera depan pertama didunia yang berkapasitas 20MP. Selain itu, Vivo V5Plus menghadirkan banyak fitur yang mendukung kinerja kameranya seperti efek bokeh, selfie softlight dan Ultra HD. Selain Best Camera Smartphone, Vivo mendapatkan penghargaan kedua sebagai Best Performance Smartphone untuk Vivo V5 yang hadir di pasar Indonesia pada bulan November lalu. Kenny Chandra selaku Product Manager dari PT. Vivo Mobile Indonesia mengaku bahwa kemajuan kamera dan juga fitur terbaru yang mumpuni pada Vivo V5 menjadikannya layak memperoleh penghargaan sebagai smartphone dengan kinerja terbaik.

"Mendapatkan penghargaan sebagai Best Performance Smartphone ini tentu membuat kami senang. Tentu, kami tidak akan berpuas diri dengan penghargaan ini saja, akan tetapi kami akan terus menghadirkan fitur-fitur yang inovatif dan mendukung kebutuhan para konsumen di Indonesia." Jelas Kenny Chandra.

Vivo Smartphone menyadari bahwa pasar smartphone internasional dan juga di Indonesia sudah sangat ketat persaingannya. Tidak jauh berbeda dengan Vivo V5Plus, Vivo V5 yang diluncurkan pada bulan November lalu memiliki kebutuhan di fitur kamera depan 20MP and selfie softlight untuk para penggemar selfie. Selain itu, kedua smartphone andalan ini memiliki keunggulan pada teknologi Hi-FI music smartphone yang memberikan kualitas audio yang tak tertandingi.

Semakin mantap dengan tagline Camera & Music, Vivo Smartphone baru saja meluncurkan Vivo V5s yang tentu masih mengusung kamera depan beresolusi 20MP, New Selfie Softlight Camera, Group Selfie, dan 4GB RAM + 64GB ROM yang tentu saja semakin memberikan pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk Perfect Selfie Series dari Vivo Smartphone. Dengan tidak berhenti berinovasi, Vivo Smartphone yakin bahwa Vivo V5s dapat membawa kesuksesan yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.