[Fitur] Kamera Y55

#1
Image


Bisa dibilang Vivo Y55 merupakan smartphone Vivo yang diciptakan untuk para penggila selfie. Tapi tidak hanya terbatas pada kamera depan, Vivo Y55 juga menawarkan kamera belakang yang dirancang secara khusus, sehingga kualitasnya juga tak kalah dengan smartphone setaranya.

Untuk pecinta selfie, Vivo Y55 menyediakan beberapa pilihan mode kamera dan filter yang dapat membuat hasil foto selfie kamu lebih maksimal.

Berikut beberapa mode kamera seperti HDR, Panorama, Night, Ultra HD, PPT, Professional, Slow dan Fast yang dapat digunakan untuk memaksimalkan hasil foto kamu.

Selain itu juga terdapat shutter lainnya pengganti tombol shutter untuk selfie seperti: voice shutter, yang hanya butuh mengucapkan kata “Cheese” dan palm shutter, yang hanya menunjukkan telapak tangan kamu ke arah kamera. Jadi kamu bisa selfie tanpa harus menekan tombol shutter. Lebih praktis bukan?

Image

Mode kamera dan Fitur Kamera Y55


Ditambah lagi dengan filter yang tersedia pada fitur kamera pada Vivo Y55, kamu bisa langsung menggunakan filter pada saat berfoto ria. Jadi kamu bisa menggunakan filter sesuai dengan kebutuhanmu yang bisa kamu padukan dengan fitur ‘water mark’.

Image

Filter Kamera Y55


Penggunaan mode kamera professional. Buat kamu yang mencintai dunia fotografi, pasti lebih suka untuk mengeksplor fitur-fitur manual yang ada di kamera daripada menggunakan mode auto. Berikut contoh penggunaan mode kamera professional beserta hasil fotonya.

Image

Mode Kamera Profesional dan Hasil Jepretannya

Semoga Membatu :) :) :)