7 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Posted on

Kulit berminyak dan berjerawat sering kali menjadi masalah bagi banyak orang. Tidak hanya membuat wajah terlihat kusam, tetapi juga dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri. Namun, jangan khawatir! Ada beberapa produk bedak dari Pixy yang dapat membantu mengatasi masalah kulit tersebut. Berikut adalah 7 bedak Pixy untuk kulit berminyak dan berjerawat yang dapat Anda coba.

1. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Matte

Bedak ini memiliki kandungan UV filter dan vitamin E yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas. Selain itu, bedak ini juga meratakan warna kulit, memberikan hasil matte, dan dapat menyerap minyak berlebih di wajah. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cocok untuk kulit Asia.

2. Pixy BB Cream Bright Fix

Selain sebagai BB cream, produk ini juga dapat digunakan sebagai bedak. Mengandung vitamin C dan E, bedak ini dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan jerawat. Teksturnya ringan dan dapat menyerap minyak berlebih di wajah.

3. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Bedak ini memberikan hasil dewy dan glowing pada kulit wajah. Mengandung bahan-bahan seperti hyaluronic acid dan niacinamide yang dapat memberikan hidrasi pada kulit dan mencerahkan kulit kusam. Dapat digunakan sebagai bedak atau cushion, dan tidak meninggalkan rasa lengket pada wajah.

4. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit

Bedak ini memberikan hasil matte yang tahan lama dan dapat menyerap minyak berlebih di wajah. Mengandung kandungan UV filter dan vitamin E yang melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cocok untuk kulit Asia.

5. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake

Bedak ini memberikan hasil silky dan powdery pada kulit wajah. Mengandung bahan-bahan seperti pearl powder dan vitamin E yang membuat kulit terlihat lebih cerah dan halus. Teksturnya ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket pada wajah.

6. Pixy BB Cream Coverlast

Bedak ini dapat digunakan sebagai BB cream atau bedak. Mengandung kandungan UV filter dan vitamin E yang melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas. Teksturnya ringan dan dapat menutupi noda dan bekas jerawat pada wajah.

7. Pixy Make It Glow Dewy Series

Bedak ini memberikan hasil dewy dan glowing pada kulit wajah. Mengandung bahan-bahan seperti hyaluronic acid dan niacinamide yang dapat memberikan hidrasi pada kulit dan mencerahkan kulit kusam. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cocok untuk kulit Asia.

Kesimpulan

Terdapat berbagai macam produk bedak dari Pixy yang dapat membantu mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat. Selain itu, produk-produk tersebut juga mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit seperti vitamin E, hyaluronic acid, dan niacinamide. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda dan rasakan perbedaannya. Dengan menggunakan produk yang tepat, kulit berminyak dan berjerawat bukan lagi masalah yang sulit diatasi.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *