23 Merk Pelembab Wajah yang Bagus dan Murah

Posted on

Merawat wajah dengan menggunakan pelembab adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit. Namun, tidak semua pelembab cocok untuk semua jenis kulit. Ada beberapa merk pelembab wajah yang bagus dan murah yang bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit Anda. Berikut adalah 23 merk pelembab wajah yang bagus dan murah:

1. Wardah Lightening Moisturizer

Wardah Lightening Moisturizer adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung Vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan wajah. Selain itu, pelembab ini juga mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

2. Nivea Soft Refreshingly Soft Moisturizing Cream

Nivea Soft Refreshingly Soft Moisturizing Cream adalah pelembab yang cocok untuk kulit kering. Pelembab ini mengandung minyak almond yang dapat melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga bisa digunakan sebagai pelembab untuk tubuh.

3. Emina Creamy Milk Moisturizer

Emina Creamy Milk Moisturizer adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung susu dan madu yang dapat melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung Vitamin E yang dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit.

4. Viva Face Cream

Viva Face Cream adalah pelembab yang cocok untuk kulit kering. Pelembab ini mengandung minyak zaitun dan Aloe Vera yang dapat melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung Vitamin E yang dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit.

5. Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Cream

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Cream adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung Vitamin C dan Lemon Essence yang dapat membantu mencerahkan wajah. Selain itu, pelembab ini juga mengandung SPF 19 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

6. Purbasari Daily Moisturizer

Purbasari Daily Moisturizer adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung bahan alami seperti aloe vera dan chamomile yang dapat melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

7. Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 adalah pelembab yang cocok untuk kulit sensitif. Pelembab ini mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, pelembab ini juga mengandung Vitamin E dan B5 yang dapat membantu melembabkan kulit.

8. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung Amino-Peptide Complex II yang dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

9. Citra Hazeline Snow Moisturizer

Citra Hazeline Snow Moisturizer adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung Hazeline Snow dan Vitamin E yang dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

10. Pond’s Flawless White Dewy Rose Gel

Pond’s Flawless White Dewy Rose Gel adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung Rose Lumiere Serum dan Vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan wajah. Selain itu, pelembab ini juga mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

11. Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion

Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung Vitamin B3 dan SPF 24 yang dapat membantu mencerahkan wajah dan melindungi kulit dari sinar UV.

12. Olay Natural White Light Instant Glowing Fairness Serum

Olay Natural White Light Instant Glowing Fairness Serum adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung Vitamin B3 dan Pro-Vitamin B5 yang dapat membantu mencerahkan wajah. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

13. Mustika Ratu Bengkoang Whitening Day Cream

Mustika Ratu Bengkoang Whitening Day Cream adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung Bengkoang Extract dan Vitamin E yang dapat membantu mencerahkan wajah dan melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga mengandung SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

14. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Pelembab ini mengandung Aloe Vera dan Pro-Vitamin B5 yang dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada wajah.

15. Viva Aloe Vera Moisturizer

Viva Aloe Vera Moisturizer adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Pelembab ini mengandung Aloe Vera dan Allantoin yang dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada wajah.

16. Wardah C-Defense Face Mist

Wardah C-Defense Face Mist adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Pelembab ini mengandung Vitamin C dan Green Tea Extract yang dapat membantu mencerahkan wajah. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada wajah.

17. Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil Moisturizing Cream adalah pelembab yang cocok untuk kulit kering. Pelembab ini mengandung Glycerin dan Sweet Almond Oil yang dapat melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi gatal-gatal pada kulit.

18. Wardah Hydrating Gel Moisturizer

Wardah Hydrating Gel Moisturizer adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Pelembab ini mengandung Hyaluronic Acid dan Vitamin B3 yang dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada wajah.

19. Nivea Moisturizing Cream

Nivea Moisturizing Cream adalah pelembab yang cocok untuk kulit kering. Pelembab ini mengandung minyak almond dan minyak jojoba yang dapat melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi gatal-gatal pada kulit.

20. Wardah Essential Facial Scrub

Wardah Essential Facial Scrub adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Pelembab ini mengandung Vitamin E dan Jojoba Beads yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada wajah.

21. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Pelembab ini mengandung Vitamin C dan Green Tea Extract yang dapat membantu mencerahkan wajah. Selain itu, pelembab ini juga mengandung SPF 18 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

22. Viva Face Cream Cucumber

Viva Face Cream Cucumber adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Pelembab ini mengandung Cucumber Extract dan Aloe Vera yang dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu, pelembab ini juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada wajah.

23. Wardah Lightening Day Cream

Wardah Lightening Day Cream adalah pelembab yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Pelembab ini mengandung Vitamin B3 dan White Lily Extract yang dapat membantu mencerahkan wajah. Selain itu, pelembab ini juga mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Kesimpulan

Itulah 23 merk pelembab wajah yang bagus dan murah yang bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit Anda. Perhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam pelembab tersebut, sehingga sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Selain itu, jangan lupa juga untuk memilih pelembab yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV. Dengan menggunakan pelembab yang tepat, kulit Anda akan terlihat lebih sehat dan cantik.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *