Vivo Mirip iPhone 11: Ponsel Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Posted on

Berbagai merek ponsel terus berlomba-lomba menghadirkan produk yang inovatif dan canggih. Salah satu merek yang kini semakin populer di Indonesia adalah Vivo. Tak hanya berbekal spesifikasi yang mumpuni, Vivo juga dikenal dengan desain ponselnya yang elegan dan stylish. Tak heran jika ponsel Vivo banyak disukai oleh anak muda.

Baru-baru ini, Vivo kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo S1 Pro. Ponsel ini dirancang dengan desain yang mirip dengan iPhone 11. Tak salah jika banyak orang yang menyebut Vivo S1 Pro sebagai “Vivo mirip iPhone 11”. Namun, apakah hanya desainnya saja yang mirip dengan iPhone 11? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Sebagai ponsel kelas menengah, Vivo S1 Pro memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel ini menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar ponsel ini memiliki desain waterdrop notch yang memudahkan pengguna untuk mengakses fitur Face Unlock.

Layar yang digunakan oleh Vivo S1 Pro juga sudah dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 6. Sehingga, layar ponsel ini terlindungi dari goresan dan benturan. Bagian belakang ponsel ini dilapisi oleh material kaca yang memberikan kesan elegan dan mewah.

Untuk performa, Vivo S1 Pro dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Kinerja ponsel ini sangat baik untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Untuk urusan fotografi, Vivo S1 Pro dibekali dengan empat kamera belakang. Kamera utama memiliki resolusi 48 MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF dan lensa ultra-wide. Kamera kedua memiliki resolusi 8 MP untuk memotret objek dengan jarak jauh. Kamera ketiga memiliki resolusi 2 MP untuk memotret objek dengan jarak dekat. Sedangkan kamera keempat adalah kamera 2 MP untuk mendukung efek bokeh pada foto.

Sedangkan untuk kamera depan, Vivo S1 Pro memiliki resolusi 32 MP yang dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty. Sehingga, pengguna bisa mendapatkan hasil foto selfie yang tajam dan jernih.

Desain Vivo S1 Pro

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, desain Vivo S1 Pro memang mirip dengan iPhone 11. Namun, Vivo S1 Pro memiliki desain yang sedikit lebih ramping dan elegan. Ponsel ini memiliki ukuran 159,3 x 75,2 x 8,7 mm dengan bobot 186,7 gram.

Bagian belakang ponsel ini dilapisi oleh material kaca dengan warna gradasi yang cantik. Pada bagian tengah terdapat modul kamera yang terdiri dari empat kamera dan sebuah LED flash. Sedangkan logo Vivo diletakkan di bagian bawah modul kamera.

Bagian depan ponsel ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan desain waterdrop notch. Terdapat juga sensor sidik jari di dalam layar yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci ponsel.

Harga Vivo S1 Pro

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Vivo S1 Pro merupakan ponsel kelas menengah dengan spesifikasi yang mumpuni. Harga ponsel ini dibanderol sekitar 4 jutaan. Harga ini tentu lebih terjangkau dibandingkan dengan iPhone 11 yang dibanderol dengan harga lebih dari 10 jutaan.

Kesimpulan

Vivo S1 Pro memang mirip dengan iPhone 11 dari sisi desain. Namun, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel dengan desain elegan dan spesifikasi yang baik, Vivo S1 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda lebih mengutamakan merek, maka iPhone 11 bisa menjadi pilihan yang lebih baik.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *