Beli Barang di Lazada? Baca 3 Cara Cek Resi LEL Express

Posted on

Belanja online saat ini menjadi hal yang sangat populer di Indonesia. Salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia adalah Lazada. Situs ini menyediakan berbagai macam produk, mulai dari elektronik, fashion, kosmetik, hingga makanan dan minuman. Selain itu, Lazada juga menyediakan layanan pengiriman dengan menggunakan jasa LEL Express. Namun, bagaimana cara cek resi LEL Express setelah membeli barang di Lazada? Berikut adalah 3 cara cek resi LEL Express yang dapat kamu lakukan.

1. Menggunakan Aplikasi Lazada

Cara pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Lazada. Setelah kamu melakukan pembelian barang di Lazada, kamu bisa mengunduh aplikasi Lazada di smartphone kamu. Setelah itu, kamu bisa masuk ke akun Lazada kamu dan masuk ke bagian “Pesanan Saya”. Di sana, kamu dapat melihat status pengiriman barang kamu. Jika statusnya sudah dikirim, kamu dapat melihat nomor resi LEL Express di sana. Kamu juga dapat melakukan pelacakan pengiriman barangmu dengan menggunakan nomor resi tersebut.

2. Menggunakan Situs Resmi LEL Express

Cara kedua yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan situs resmi LEL Express. Kamu dapat mengunjungi situs resmi LEL Express di www.lel.asia. Setelah itu, kamu dapat memasukkan nomor resi yang kamu dapatkan dari Lazada. Setelah itu, kamu akan dapat melihat status pengiriman barang kamu. Kamu juga dapat melacak pengiriman barangmu dengan menggunakan nomor resi tersebut.

3. Menggunakan Situs Pihak Ketiga

Cara ketiga yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan situs pihak ketiga. Kamu dapat mencari situs pelacak pengiriman barang di internet. Salah satu situs pelacak pengiriman barang yang terkenal adalah www.cekresi.com. Kamu dapat memasukkan nomor resi LEL Express kamu di sana. Setelah itu, kamu akan dapat melihat status pengiriman barang kamu. Kamu juga dapat melacak pengiriman barangmu dengan menggunakan nomor resi tersebut.

Dengan mengetahui cara cek resi LEL Express, kamu dapat memantau pengiriman barang kamu dengan lebih mudah. Kamu juga dapat mengetahui kapan barang kamu akan sampai di tempat tujuan. Selain itu, kamu juga dapat menghindari barang kamu hilang atau tidak sampai di tempat tujuan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu, happy shopping!

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *