Perusahaan Asuransi Terbesar Amerika Serikat

Posted on

Amerika Serikat adalah salah satu negara yang memiliki perusahaan asuransi terbesar di dunia. Perusahaan asuransi Amerika Serikat memiliki peran penting dalam menjaga keamanan finansial warga Amerika Serikat dan juga warga dunia yang tinggal di Amerika Serikat. Di bawah ini adalah beberapa perusahaan asuransi terbesar Amerika Serikat:

1. Prudential Financial

Prudential Financial adalah perusahaan asuransi terbesar di Amerika Serikat yang berbasis di Newark, New Jersey. Prudential Financial didirikan pada tahun 1875 dan telah beroperasi selama lebih dari 145 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 50.000 karyawan dan melayani lebih dari 30 juta pelanggan di seluruh dunia.

2. MetLife

MetLife adalah perusahaan asuransi terbesar kedua di Amerika Serikat yang berbasis di New York City. MetLife didirikan pada tahun 1868 dan telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 48.000 karyawan dan melayani lebih dari 90 juta pelanggan di seluruh dunia.

3. New York Life Insurance

New York Life Insurance adalah perusahaan asuransi terbesar ketiga di Amerika Serikat yang berbasis di New York City. New York Life Insurance didirikan pada tahun 1845 dan telah beroperasi selama lebih dari 175 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 12.000 karyawan dan melayani lebih dari 20 juta pelanggan di seluruh dunia.

4. Northwestern Mutual

Northwestern Mutual adalah perusahaan asuransi terbesar keempat di Amerika Serikat yang berbasis di Milwaukee, Wisconsin. Northwestern Mutual didirikan pada tahun 1857 dan telah beroperasi selama lebih dari 160 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 5.000 karyawan dan melayani lebih dari 4,5 juta pelanggan di seluruh dunia.

5. MassMutual

MassMutual adalah perusahaan asuransi terbesar kelima di Amerika Serikat yang berbasis di Springfield, Massachusetts. MassMutual didirikan pada tahun 1851 dan telah beroperasi selama lebih dari 170 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 7.000 karyawan dan melayani lebih dari 5 juta pelanggan di seluruh dunia.

6. AIG

AIG adalah perusahaan asuransi terbesar keenam di Amerika Serikat yang berbasis di New York City. AIG didirikan pada tahun 1919 dan telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 49.000 karyawan dan melayani lebih dari 90 juta pelanggan di seluruh dunia.

7. Liberty Mutual

Liberty Mutual adalah perusahaan asuransi terbesar ketujuh di Amerika Serikat yang berbasis di Boston, Massachusetts. Liberty Mutual didirikan pada tahun 1912 dan telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 45.000 karyawan dan melayani lebih dari 10 juta pelanggan di seluruh dunia.

8. Principal Financial Group

Principal Financial Group adalah perusahaan asuransi terbesar kedelapan di Amerika Serikat yang berbasis di Des Moines, Iowa. Principal Financial Group didirikan pada tahun 1879 dan telah beroperasi selama lebih dari 140 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 17.000 karyawan dan melayani lebih dari 19 juta pelanggan di seluruh dunia.

9. Guardian Life Insurance Company of America

Guardian Life Insurance Company of America adalah perusahaan asuransi terbesar kesembilan di Amerika Serikat yang berbasis di New York City. Guardian Life Insurance Company of America didirikan pada tahun 1860 dan telah beroperasi selama lebih dari 160 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 8.000 karyawan dan melayani lebih dari 26 juta pelanggan di seluruh dunia.

10. Allstate

Allstate adalah perusahaan asuransi terbesar kesepuluh di Amerika Serikat yang berbasis di Northbrook, Illinois. Allstate didirikan pada tahun 1931 dan telah beroperasi selama lebih dari 90 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 45.000 karyawan dan melayani lebih dari 16 juta pelanggan di seluruh dunia.

11. State Farm

State Farm adalah perusahaan asuransi terbesar kesebelas di Amerika Serikat yang berbasis di Bloomington, Illinois. State Farm didirikan pada tahun 1922 dan telah beroperasi selama lebih dari 95 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 57.000 karyawan dan melayani lebih dari 83 juta pelanggan di seluruh dunia.

12. Nationwide Mutual Insurance Company

Nationwide Mutual Insurance Company adalah perusahaan asuransi terbesar kedua belas di Amerika Serikat yang berbasis di Columbus, Ohio. Nationwide Mutual Insurance Company didirikan pada tahun 1926 dan telah beroperasi selama lebih dari 95 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 28.000 karyawan dan melayani lebih dari 18 juta pelanggan di seluruh dunia.

13. American Family Insurance

American Family Insurance adalah perusahaan asuransi terbesar ketiga belas di Amerika Serikat yang berbasis di Madison, Wisconsin. American Family Insurance didirikan pada tahun 1927 dan telah beroperasi selama lebih dari 90 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 11.000 karyawan dan melayani lebih dari 10 juta pelanggan di seluruh dunia.

14. Farmers Insurance Group

Farmers Insurance Group adalah perusahaan asuransi terbesar keempat belas di Amerika Serikat yang berbasis di Woodland Hills, California. Farmers Insurance Group didirikan pada tahun 1928 dan telah beroperasi selama lebih dari 90 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 21.000 karyawan dan melayani lebih dari 10 juta pelanggan di seluruh dunia.

15. The Hartford

The Hartford adalah perusahaan asuransi terbesar kelima belas di Amerika Serikat yang berbasis di Hartford, Connecticut. The Hartford didirikan pada tahun 1810 dan telah beroperasi selama lebih dari 210 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 16.000 karyawan dan melayani lebih dari 11 juta pelanggan di seluruh dunia.

16. Chubb Limited

Chubb Limited adalah perusahaan asuransi terbesar keenam belas di Amerika Serikat yang berbasis di Zurich, Swiss. Chubb Limited didirikan pada tahun 1882 dan telah beroperasi selama lebih dari 135 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 31.000 karyawan dan melayani lebih dari 140 negara di seluruh dunia.

17. Travelers Companies

Travelers Companies adalah perusahaan asuransi terbesar ketujuh belas di Amerika Serikat yang berbasis di New York City. Travelers Companies didirikan pada tahun 1853 dan telah beroperasi selama lebih dari 165 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 30.000 karyawan dan melayani lebih dari 160 juta pelanggan di seluruh dunia.

18. Aetna

Aetna adalah perusahaan asuransi terbesar kedelapan belas di Amerika Serikat yang berbasis di Hartford, Connecticut. Aetna didirikan pada tahun 1853 dan telah beroperasi selama lebih dari 165 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 50.000 karyawan dan melayani lebih dari 39 juta pelanggan di seluruh dunia.

19. Cigna

Cigna adalah perusahaan asuransi terbesar kesembilan belas di Amerika Serikat yang berbasis di Bloomfield, Connecticut. Cigna didirikan pada tahun 1982 dan telah beroperasi selama lebih dari 35 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 74.000 karyawan dan melayani lebih dari 200 juta pelanggan di seluruh dunia.

20. Humana

Humana adalah perusahaan asuransi terbesar kedua puluh di Amerika Serikat yang berbasis di Louisville, Kentucky. Humana didirikan pada tahun 1961 dan telah beroperasi selama lebih dari 60 tahun. Perusahaan ini memiliki lebih dari 46.000 karyawan dan melayani lebih dari 20 juta pelanggan di seluruh dunia.

Itulah beberapa perusahaan asuransi terbesar di Amerika Serikat. Perusahaan asuransi ini memiliki peran penting dalam menjaga keamanan finansial warga Amerika Serikat dan juga warga dunia yang tinggal di Amerika Serikat. Dengan memilih perusahaan asuransi yang tepat, kita dapat merasa lebih tenang dan aman dalam menjalani hidup dan bisnis kita.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *