Filter IG Bling Bling Yang Lagi Viral di Instagram, Begini Cara Mendapatkannya

Posted on

Instagram selalu menyuguhkan hal baru untuk para penggunanya, termasuk filter-filter unik yang bisa membuat foto dan video semakin menarik. Salah satu filter yang lagi viral di Instagram saat ini adalah Bling Bling. Filter ini menambahkan efek cahaya gemerlap dan kilau pada foto atau video sehingga terlihat seperti dipenuhi perhiasan. Bagi yang penasaran, berikut adalah cara mendapatkannya.

1. Periksa Update Terbaru Instagram

Langkah pertama untuk mendapatkan filter Bling Bling adalah dengan memastikan aplikasi Instagram yang kamu gunakan sudah terupdate ke versi terbaru. Filter Bling Bling hanya tersedia pada update terbaru Instagram, jadi pastikan kamu sudah mengunduh versi yang paling baru.

2. Cari Filter Bling Bling

Setelah memastikan aplikasi Instagram terupdate, cari filter Bling Bling di menu filter Instagram. Kamu bisa mencarinya dengan cara menggeser filter yang ada di bawah tombol rekam di Instagram Stories. Filter Bling Bling biasanya berada di akhir dari daftar filter yang tersedia.

3. Ikuti Akun yang Memiliki Filter Bling Bling

Jika kamu tidak menemukan filter Bling Bling di menu filter Instagram, kemungkinan besar filter tersebut belum tersedia untuk akunmu. Kamu bisa mencoba mengikuti akun-akun yang memiliki filter Bling Bling untuk bisa menggunakannya. Ada banyak akun yang menyediakan filter Bling Bling, jadi cari saja yang paling kamu sukai.

4. Gunakan Hashtag #BlingBlingFilter

Jika kamu masih belum bisa mendapatkan filter Bling Bling, kamu bisa mencoba mencarinya dengan menggunakan hashtag #BlingBlingFilter di Instagram. Hashtag ini akan membantumu menemukan pengguna Instagram yang telah menggunakan filter Bling Bling dan mungkin bisa memberimu petunjuk tentang bagaimana cara mendapatkannya.

5. Buat Sendiri dengan Menggunakan Aplikasi Pembuat Filter

Jika kamu ingin memiliki filter Bling Bling yang benar-benar unik dan berbeda dari yang lain, kamu bisa mencoba membuatnya sendiri dengan menggunakan aplikasi pembuat filter. Ada banyak aplikasi pembuat filter yang tersedia di toko aplikasi, seperti Spark AR Studio dan Lens Studio. Kamu bisa belajar cara membuat filter di aplikasi tersebut dan membuat filter Bling Bling yang sesuai dengan keinginanmu.

6. Share Hasil Foto atau Video dengan Filter Bling Bling

Setelah berhasil mendapatkan filter Bling Bling, jangan lupa untuk membagikan hasil foto atau videomu yang menggunakan filter tersebut di Instagram. Kamu bisa menambahkan hashtag #BlingBlingFilter pada postinganmu agar lebih mudah ditemukan oleh orang lain.

7. Kesimpulan

Filter Bling Bling memang sedang menjadi tren di Instagram saat ini. Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir jika belum bisa mendapatkannya. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan filter Bling Bling, seperti memastikan aplikasi Instagram terupdate, mencari filter Bling Bling di menu filter Instagram, mengikuti akun yang memiliki filter Bling Bling, menggunakan hashtag #BlingBlingFilter, atau bahkan membuat filter Bling Bling sendiri dengan menggunakan aplikasi pembuat filter. Setelah berhasil mendapatkan filter Bling Bling, jangan lupa untuk membagikan hasil foto atau videomu yang menggunakan filter tersebut di Instagram.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *