Inilah Usaha Jajanan Anak Sekolah yang Laris dengan Keuntungan Besar

Posted on

Memiliki usaha jajanan anak sekolah tentu saja bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Pasalnya, jajanan anak sekolah selalu memiliki pasar yang stabil dan terus meningkat dari tahun ke tahun. Namun, agar usaha jajanan anak sekolah bisa laris dan menghasilkan keuntungan besar, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut ini adalah beberapa usaha jajanan anak sekolah yang laris dengan keuntungan besar:

1. Martabak Mini

Martabak mini adalah salah satu jajanan anak sekolah yang paling diminati oleh anak-anak. Martabak mini yang empuk dan manis dengan berbagai topping seperti coklat, kacang, dan keju bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijual di sekolah. Tidak hanya itu, martabak mini juga dapat dijadikan sebagai usaha sampingan yang menguntungkan.

2. Es Krim

Es krim adalah jajanan anak sekolah yang selalu laris manis. Es krim dengan berbagai rasa seperti coklat, vanilla, dan stroberi sangat diminati oleh anak-anak. Selain itu, es krim juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

3. Kue Cubit

Kue cubit adalah jajanan anak sekolah yang mudah dan praktis untuk dijual. Kue cubit yang empuk dan manis dengan berbagai topping seperti coklat, keju, dan kacang sangat disukai oleh anak-anak. Kue cubit juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau sehingga dapat memberikan keuntungan yang besar.

4. Pisang Goreng

Pisang goreng adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Pisang goreng yang renyah dan manis sangat disukai oleh anak-anak. Pisang goreng juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

5. Nasi Goreng

Nasi goreng adalah jajanan anak sekolah yang paling praktis dan mudah untuk dijual. Nasi goreng dengan berbagai bumbu seperti ayam, udang, dan sayuran dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dijual di sekolah. Selain itu, nasi goreng juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

6. Batagor

Batagor adalah jajanan anak sekolah yang berasal dari Bandung. Batagor yang terbuat dari ikan dan tahu yang digoreng dengan saus kacang sangat disukai oleh anak-anak. Batagor juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

7. Bakso

Bakso adalah jajanan anak sekolah yang paling populer di Indonesia. Bakso dengan berbagai varian seperti bakso ayam, bakso sapi, dan bakso ikan sangat diminati oleh anak-anak. Bakso juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

8. Mie Ayam

Mie ayam adalah jajanan anak sekolah yang selalu laris manis. Mie ayam dengan berbagai varian seperti mie ayam jamur, mie ayam bakso, dan mie ayam pangsit sangat diminati oleh anak-anak. Mie ayam juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

9. Roti Bakar

Roti bakar adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Roti bakar dengan berbagai topping seperti selai, keju, dan coklat sangat disukai oleh anak-anak. Roti bakar juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

10. Pudding

Pudding adalah jajanan anak sekolah yang selalu laris manis. Pudding dengan berbagai rasa seperti coklat, vanila, dan stroberi sangat disukai oleh anak-anak. Selain itu, pudding juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

11. Donat

Donat adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Donat yang empuk dan manis dengan berbagai topping seperti keju, coklat, dan kacang sangat disukai oleh anak-anak. Donat juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

12. Burger

Burger adalah jajanan anak sekolah yang paling praktis dan mudah untuk dijual. Burger dengan berbagai varian seperti burger ayam, burger sapi, dan burger ikan sangat diminati oleh anak-anak. Burger juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

13. Ayam Goreng

Ayam goreng adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Ayam goreng yang renyah dan gurih sangat disukai oleh anak-anak. Ayam goreng juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

14. Sate

Sate adalah jajanan anak sekolah yang paling populer di Indonesia. Sate dengan berbagai varian seperti sate ayam, sate sapi, dan sate kambing sangat diminati oleh anak-anak. Sate juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

15. Bakpau

Bakpau adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Bakpau yang empuk dan gurih dengan berbagai isi seperti ayam, sayuran, dan daging sangat disukai oleh anak-anak. Bakpau juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

16. Kue Lumpur

Kue lumpur adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Kue lumpur yang lembut dan manis dengan berbagai topping seperti keju dan coklat sangat disukai oleh anak-anak. Kue lumpur juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

17. Kue Lapis

Kue lapis adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Kue lapis yang empuk dan manis dengan berbagai warna sangat disukai oleh anak-anak. Kue lapis juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

18. Risoles

Risoles adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Risoles yang renyah dan gurih dengan berbagai isi seperti ayam, sayuran, dan daging sangat disukai oleh anak-anak. Risoles juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

19. Kue Sus

Kue sus adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Kue sus yang empuk dan manis dengan berbagai topping seperti keju dan coklat sangat disukai oleh anak-anak. Kue sus juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

20. Lumpia

Lumpia adalah jajanan anak sekolah yang paling praktis dan mudah untuk dijual. Lumpia dengan berbagai isi seperti sayuran, daging, dan udang sangat diminati oleh anak-anak. Lumpia juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

21. Roti Bakar Keju

Roti bakar keju adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Roti bakar keju yang empuk dan manis dengan topping keju dan coklat sangat disukai oleh anak-anak. Roti bakar keju juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

22. Sosis Bakar

Sosis bakar adalah jajanan anak sekolah yang paling praktis dan mudah untuk dijual. Sosis bakar dengan berbagai varian seperti sosis ayam, sosis sapi, dan sosis ikan sangat diminati oleh anak-anak. Sosis bakar juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

23. Keju Mozarella

Keju mozarella adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Keju mozarella yang empuk dan gurih sangat disukai oleh anak-anak. Keju mozarella juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

24. Lemper Ayam

Lemper ayam adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Lemper ayam yang empuk dan gurih dengan berbagai topping seperti keju dan coklat sangat disukai oleh anak-anak. Lemper ayam juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

25. Pizza Mini

Pizza mini adalah jajanan anak sekolah yang paling praktis dan mudah untuk dijual. Pizza mini dengan berbagai topping seperti keju, daging, dan sayuran sangat diminati oleh anak-anak. Pizza mini juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

26. Keripik Singkong

Keripik singkong adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Keripik singkong yang renyah dan gurih sangat disukai oleh anak-anak. Keripik singkong juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

27. Bakwan

Bakwan adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Bakwan yang renyah dan gurih dengan berbagai isi seperti sayuran dan daging sangat disukai oleh anak-anak. Bakwan juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

28. Kue Bolu

Kue bolu adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Kue bolu yang empuk dan manis dengan berbagai topping seperti keju dan coklat sangat disukai oleh anak-anak. Kue bolu juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

29. Cireng

Cireng adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Cireng yang renyah dan gurih sangat disukai oleh anak-anak. Cireng juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

30. Klepon

Klepon adalah jajanan anak sekolah yang paling sederhana namun selalu laris manis. Klepon yang empuk dan manis dengan isi gula merah sangat disukai oleh anak-anak. Klepon juga bisa dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat memberikan keuntungan yang besar.

Kesimpulan

Usaha jajanan anak sekolah memang bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Namun, untuk membuat usaha jajanan anak sekolah menjadi laris dan menghasilkan keuntungan besar, kita perlu memperhatikan beberapa hal seperti kualitas produk, harga yang terjangkau, dan strategi pemasaran yang tepat. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, maka usaha jajanan anak sekolah kita akan semakin berkembang dan sukses.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *