Film Bioskop Terbaru Agustus 2022: Kumpulan Film Terbaik yang Wajib Ditonton

Posted on

Agustus 2022 menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh para pencinta film di seluruh dunia. Pasalnya, bulan ini akan diramaikan dengan rilisnya berbagai film bioskop terbaru yang siap menghibur Anda di akhir pekan atau liburan panjang. Apa saja film terbaik yang wajib ditonton di bulan Agustus 2022? Berikut ulasannya:

1. The Suicide Squad

Sebagai film yang dinanti-nanti oleh banyak orang, The Suicide Squad menawarkan jalan cerita yang sangat menarik. Film ini mengisahkan tentang sekelompok penjahat yang dijebak oleh pemerintah dan dipaksa untuk melakukan misi yang sangat berbahaya. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Margot Robbie, Idris Elba, dan John Cena, The Suicide Squad akan menjadi tontonan yang sangat seru di bulan Agustus 2022.

2. Free Guy

Free Guy juga menjadi salah satu film bioskop terbaru yang wajib ditonton di bulan Agustus 2022. Film ini mengisahkan tentang seorang karakter non-playable yang hidup di dalam sebuah game video. Namun, ketika ia memutuskan untuk menjadi pahlawan, hidupnya pun berubah total. Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Free Guy menawarkan aksi dan komedi yang sangat menyenangkan.

3. The Green Knight

Bagi pecinta film fantasi, The Green Knight adalah pilihan yang tepat di bulan Agustus 2022. Film ini mengisahkan tentang Sir Gawain yang berusaha untuk membunuh raksasa hijau yang telah menantangnya. Dibintangi oleh Dev Patel, The Green Knight menawarkan kisah yang penuh dengan petualangan dan keajaiban.

4. Respect

Bagi penggemar musik soul, Respect mungkin menjadi film yang paling dinanti-nanti di bulan Agustus 2022. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Aretha Franklin, seorang penyanyi legendaris yang telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Dibintangi oleh Jennifer Hudson, Respect menawarkan musik dan drama yang sangat menghibur.

5. Reminiscence

Reminiscence menawarkan kisah fiksi ilmiah yang sangat menarik. Film ini mengisahkan tentang seorang detektif swasta yang menggunakan teknologi untuk memasuki ingatan orang lain dan memecahkan kasus-kasus yang sulit. Dibintangi oleh Hugh Jackman, Rebecca Ferguson, dan Thandiwe Newton, Reminiscence menawarkan aksi dan misteri yang sangat menghibur.

6. Candyman

Bagi pecinta film horor, Candyman adalah pilihan yang sangat tepat di bulan Agustus 2022. Film ini mengisahkan tentang kehadiran sosok misterius yang mampu memanggil Candyman, seorang pembunuh berantai yang menyeramkan. Dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II, Candyman menawarkan ketegangan dan horor yang sangat menarik.

7. Don’t Breathe 2

Don’t Breathe 2 merupakan sekuel dari film horor yang sangat sukses pada tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang seorang tuna wisma yang berusaha untuk melindungi seorang anak perempuan dari serangan para penjahat yang ingin menculiknya. Dibintangi oleh Stephen Lang, Don’t Breathe 2 menawarkan ketegangan dan aksi yang sangat menyenangkan.

8. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menawarkan kisah superhero yang sangat menarik. Film ini mengisahkan tentang seorang pria Tionghoa-Amerika yang harus melawan ayahnya yang jahat untuk menyelamatkan dunia. Dibintangi oleh Simu Liu, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menawarkan aksi dan petualangan yang sangat seru.

9. Cinderella

Cinderella adalah film musikal yang mengisahkan tentang kisah Cinderella yang sudah sangat terkenal. Namun, film ini menawarkan twist yang berbeda dan sangat menarik. Dibintangi oleh Camila Cabello, Cinderella menawarkan musik dan drama yang sangat menghibur.

10. Malignant

Malignant menawarkan kisah horor yang sangat menyeramkan. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mengalami mimpi buruk yang sangat menakutkan dan akhirnya menyadari bahwa mimpi tersebut adalah kenyataan. Dibintangi oleh Annabelle Wallis, Malignant menawarkan ketegangan dan horor yang sangat menarik.

11. The Night House

The Night House menawarkan kisah horor yang sangat menegangkan dan misterius. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mencoba untuk memecahkan misteri di balik rumah yang ditinggalkan oleh suaminya. Dibintangi oleh Rebecca Hall, The Night House menawarkan ketegangan dan misteri yang sangat menghibur.

12. Kate

Kate menawarkan aksi yang sangat seru dan menghibur. Film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang berusaha untuk membalas dendam sebelum ia meninggal karena keracunan. Dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead, Kate menawarkan aksi dan petualangan yang sangat menyenangkan.

13. The Protégé

The Protégé menawarkan kisah aksi yang sangat menarik. Film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang berusaha untuk membalas dendam atas kematian mentornya. Dibintangi oleh Maggie Q, Michael Keaton, dan Samuel L. Jackson, The Protégé menawarkan aksi dan petualangan yang sangat seru.

14. The Beatles: Get Back

Bagi penggemar musik, The Beatles: Get Back mungkin menjadi film yang paling dinanti-nanti di bulan Agustus 2022. Film dokumenter ini mengisahkan tentang kisah di balik album terakhir The Beatles, Let It Be. Dibintangi oleh John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr, The Beatles: Get Back menawarkan musik dan sejarah yang sangat menghibur.

15. The French Dispatch

The French Dispatch menawarkan kisah drama yang sangat menarik. Film ini mengisahkan tentang sekelompok jurnalis yang bekerja di sebuah majalah fiksi. Dibintangi oleh Tilda Swinton, Frances McDormand, dan Timothée Chalamet, The French Dispatch menawarkan drama dan komedi yang sangat menghibur.

16. Cry Macho

Cry Macho menawarkan kisah petualangan yang sangat seru. Film ini mengisahkan tentang seorang mantan rodeo yang berusaha untuk membantu seorang anak muda untuk melarikan diri dari ibunya yang sangat kasar. Dibintangi oleh Clint Eastwood, Cry Macho menawarkan petualangan dan drama yang sangat menyenangkan.

17. Jackass Forever

Jackass Forever menawarkan komedi yang sangat menghibur. Film ini mengisahkan tentang aksi-aksi konyol dan berbahaya yang dilakukan oleh para bintang Jackass. Dibintangi oleh Johnny Knoxville, Jackass Forever menawarkan komedi dan aksi yang sangat menyenangkan.

18. Dune

Dune menawarkan kisah fiksi ilmiah yang sangat menarik. Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang harus berjuang untuk melindungi keluarganya dan planetnya dari serangan musuh. Dibintangi oleh Timothée Chalamet, Dune menawarkan aksi dan petualangan yang sangat seru.

19. The Last Duel

The Last Duel menawarkan kisah drama dan sejarah yang sangat menarik. Film ini mengisahkan tentang perseteruan antara dua ksatria di Prancis abad pertengahan. Dibintangi oleh Matt Damon, Adam Driver, dan Jodie Comer, The Last Duel menawarkan drama dan sejarah yang sangat menghibur.

20. No Time to Die

No Time to Die menawarkan kisah aksi yang sangat seru. Film ini mengisahkan tentang James Bond yang harus melawan seorang penjahat jahat untuk menyelamatkan dunia. Dibintangi oleh Daniel Craig, No Time to Die menawarkan aksi dan petualangan yang sangat menyenangkan.

21. Venom: Let There Be Carnage

Sebagai sekuel dari film Venom yang sangat sukses pada tahun 2018, Venom: Let There Be Carnage menawarkan aksi dan petualangan yang sangat seru. Film ini mengisahkan tentang Venom yang harus melawan Carnage, seorang musuh yang sangat kuat. Dibintangi oleh Tom Hardy, Woody Harrelson, dan Michelle Williams, Venom: Let There Be Carnage menawarkan aksi dan petualangan yang sangat menghibur.

22. Halloween Kills

Bagi pecinta film horor, Halloween Kills mungkin menjadi film yang paling dinanti-nanti di bulan Agustus 2022. Film ini merupakan sekuel dari film Halloween yang sangat sukses pada tahun 2018. Dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, Halloween Kills menawarkan ketegangan dan horor yang sangat menarik.

23. The Many Saints of Newark

The Many Saints of Newark menawarkan kisah drama dan sejarah yang sangat menarik. Film ini mengisahkan tentang kisah keluarga mafia di New Jersey pada tahun 1960-an. Dibintangi oleh Alessandro Nivola, The Many Saints of Newark menawarkan drama dan sejarah yang sangat menghibur.

24. Last Night in Soho

Last Night in Soho menawarkan kisah horor dan misteri yang sangat menarik. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita muda yang dapat melakukan perjalanan waktu ke era 1960-an dan menemukan dirinya dalam bahaya yang sangat besar. Dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Last Night in Soho menawarkan ketegangan dan misteri yang sangat menghibur.

25. The Addams Family 2

The Addams Family 2 menawarkan komedi yang sangat menghibur. Film ini merupakan sekuel dari film The Addams Family yang sangat sukses pada tahun 2019. Dibintangi oleh Charlize Theron, Oscar Isaac, dan Chloë Grace Moretz, The Addams Family 2 menawarkan komedi dan aksi yang sangat menyenangkan.

26. Antlers

Antlers menawarkan kisah horor yang sangat menyeramkan. Film ini mengisahkan tentang seorang guru yang mencoba untuk membantu muridnya yang terobsesi dengan makhluk misterius yang tinggal di hutan. Dibintangi oleh Keri Russell, Jesse Plemons, dan Jeremy T. Thomas, Antlers menawarkan ketegangan dan horor yang sangat menarik.

27. Black Widow

Black Widow menawarkan kisah superhero yang sangat seru. Film ini mengisahkan tentang Natasha Romanoff yang harus melawan musuh lamanya untuk membalas dendam atas masa lalunya. Dibintangi oleh Scarlett Johansson, Black Widow menawarkan aksi dan petualangan yang sangat menyenangkan.

28. The Boss Baby: Family Business

The Boss Baby: Family Business menawarkan komedi yang sangat menghibur. Film ini merupakan sekuel dari film The Boss Baby yang sangat sukses pada tahun 2017. Dibintangi oleh Alec Baldwin, The Boss Baby: Family Business menawarkan komedi dan aksi yang sangat seru.

29. Hotel Transylvania: Transformania

Hotel Transylvania: Transformania menawarkan komedi yang sangat menghibur. Film ini merupakan sekuel dari film Hotel Transylvania yang sangat sukses pada tahun 2012. Dibintangi oleh Selena Gomez, Andy Samberg, dan Kathryn Hahn, Hotel Transylvania: Transformania menawarkan komedi dan aksi yang sangat menyenangkan.

30. Mission: Impossible 7

Sebagai sekuel dari seri Mission:

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *