Review Innsifree Vivid Cotton Ink

Posted on

Innsifree Vivid Cotton Ink merupakan produk terbaru dari Innisfree yang dapat memberikan hasil akhir alami dan tahan lama. Produk ini dapat digunakan sebagai lipstik maupun blush on, sehingga sangat praktis untuk digunakan. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang produk ini.

Kemasan

Kemasan Innsifree Vivid Cotton Ink cukup simpel dan elegan. Botol produk ini terbuat dari bahan plastik yang kokoh dan tidak mudah pecah. Tutup botolnya cukup rapat sehingga tidak mudah tumpah. Selain itu, botol produk ini juga cukup kecil dan mudah dibawa-bawa.

Warna

Warna dari Innsifree Vivid Cotton Ink sangat bervariasi dan cocok untuk segala jenis kulit. Terdapat 10 pilihan warna yang dapat dipilih, mulai dari warna merah, pink, hingga nude. Selain itu, warna dari produk ini juga cukup tahan lama dan tidak mudah pudar.

Hasil Akhir

Hasil akhir dari Innsifree Vivid Cotton Ink sangatlah alami dan tidak membuat bibir terlihat kering. Produk ini memberikan efek bibir yang lembab dan memberikan kesan bibir yang lebih penuh. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan sebagai blush on dengan hasil yang natural dan tahan lama.

Cara Penggunaan

Untuk mengaplikasikan Innsifree Vivid Cotton Ink sebagai lipstik, pertama-tama bersihkan bibir terlebih dahulu. Kemudian, aplikasikan produk ini pada bibir secara merata. Untuk hasil yang lebih tahan lama, biarkan produk ini mengering terlebih dahulu sebelum makan atau minum.

Untuk mengaplikasikan sebagai blush on, ambil sedikit produk pada jari dan aplikasikan pada pipi secara merata. Kemudian, ratakan dengan menggunakan jari atau kuas.

Kesimpulan

Innsifree Vivid Cotton Ink merupakan produk yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk ini memberikan hasil akhir yang alami dan tahan lama. Warna yang tersedia juga sangat variatif dan cocok untuk segala jenis kulit. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan sebagai blush on yang memberikan hasil yang natural dan tahan lama.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *