Vivo V17 Pro Harga Bekas: Apakah Masih Worth It?

Posted on

Jika Anda mencari ponsel cerdas dengan spesifikasi yang cukup bagus, Vivo V17 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, apakah harga bekasnya masih worth it?

Spesifikasi Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 675 serta RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Vivo V17 Pro juga memiliki kamera belakang quad yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera telefoto 13 MP, dan kamera bokeh 2 MP. Sedangkan kamera depannya terdiri dari kamera utama 32 MP dan kamera ultra-wide 8 MP.

Harga Bekas Vivo V17 Pro

Harga baru Vivo V17 Pro di Indonesia mencapai Rp 4,2 juta. Namun, untuk harga bekasnya bisa berbeda-beda tergantung pada kondisi dan umur ponsel tersebut. Saat ini, harga bekas Vivo V17 Pro bisa ditemukan mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 3,5 juta.

Jika Anda ingin membeli Vivo V17 Pro bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi ponsel tersebut terlebih dahulu. Periksa apakah ada kerusakan pada layar, baterai, atau kamera. Jangan lupa untuk meminta penjual menunjukkan bahwa ponsel tersebut masih berfungsi dengan baik.

Apakah Masih Worth It?

Apakah harga bekas Vivo V17 Pro masih worth it? Jawabannya tergantung pada kebutuhan dan budget Anda. Jika Anda mencari ponsel dengan spesifikasi yang cukup bagus namun dengan budget terbatas, membeli Vivo V17 Pro bekas bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun, jika budget Anda lebih besar, ada banyak pilihan ponsel cerdas baru dengan spesifikasi yang lebih baik. Misalnya, Anda bisa membeli ponsel baru dengan prosesor Snapdragon 855 atau kamera dengan resolusi lebih tinggi.

Kesimpulan

Vivo V17 Pro adalah ponsel cerdas yang cukup bagus dengan spesifikasi yang masih mampu bersaing di tahun 2021. Harga bekasnya juga cukup terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari ponsel dengan budget terbatas.

Namun, jika budget Anda lebih besar, ada banyak pilihan ponsel cerdas baru dengan spesifikasi yang lebih baik. Jadi, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan budget Anda sebelum membeli ponsel cerdas.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *