Kapan Vivo V21 Rilis di Indonesia?

Posted on

Vivo kembali membuat kejutan bagi para pecinta gadget di Indonesia dengan merilis smartphone terbarunya, yaitu Vivo V21. Sejak kehadirannya di ajang peluncuran internasional, banyak yang penasaran kapan Vivo V21 rilis di Indonesia. Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang kapan Vivo V21 akan rilis di Indonesia.

Spesifikasi Vivo V21

Sebelum membahas kapan Vivo V21 rilis di Indonesia, mari kita bahas dulu mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Vivo V21 hadir dengan layar 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 20:9. Smartphone ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi masing-masing 64 MP, 8 MP, dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo V21 memiliki resolusi 44 MP.

Untuk performa, Vivo V21 menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800U 5G yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dan dukungan pengisian cepat 33W.

Kapan Vivo V21 Rilis di Indonesia?

Masuk ke inti pembahasan, kapan Vivo V21 rilis di Indonesia? Vivo Indonesia belum memberikan informasi resmi mengenai tanggal rilis Vivo V21 di Indonesia, namun ada beberapa bocoran yang beredar di internet.

Berdasarkan informasi yang beredar, Vivo V21 akan dirilis di Indonesia pada bulan Mei 2021 mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Vivo Indonesia mengenai hal ini.

Harga Vivo V21 di Indonesia

Tak hanya kapan rilisnya, banyak juga yang penasaran dengan harga Vivo V21 di Indonesia. Berdasarkan informasi yang beredar, harga Vivo V21 di Indonesia akan dibanderol sekitar Rp 5 jutaan.

Harga tersebut kemungkinan masih bisa berubah mengingat belum adanya informasi resmi dari Vivo Indonesia mengenai harga Vivo V21 di Indonesia.

Kesimpulan

Vivo V21 menjadi smartphone yang sangat dinanti oleh para penggemar gadget di Indonesia. Meskipun belum ada informasi resmi mengenai kapan Vivo V21 rilis di Indonesia, namun bocoran yang beredar menunjukkan bahwa smartphone ini akan rilis pada bulan Mei 2021 mendatang.

Bagi kamu yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dan kamera yang canggih, Vivo V21 bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, kamu perlu menunggu informasi resmi dari Vivo Indonesia mengenai tanggal rilis dan harga Vivo V21 di Indonesia.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *