Kamera Vivo Y95: Spesifikasi dan Kelebihannya

Posted on

Vivo Y95 adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada akhir tahun 2018. Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini adalah kamera yang mumpuni. Dalam artikel ini, kita akan membahas spesifikasi kamera Vivo Y95 serta kelebihannya dibandingkan dengan smartphone lain di kelas yang sama.

Spesifikasi Kamera Vivo Y95

Kamera belakang Vivo Y95 memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP sebagai sensor kedalaman. Kamera belakang ini juga didukung dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dan dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty dan Group Selfie.

Dengan fitur autofocus, kamera belakang Vivo Y95 dapat menghasilkan foto yang tajam dan fokus pada objek yang diinginkan. Sementara itu, sensor kedalaman pada kamera belakang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek bokeh yang menarik. Untuk pengguna yang suka selfie, kamera depan Vivo Y95 dapat menghasilkan foto yang tajam dan terlihat natural berkat fitur AI Face Beauty-nya.

Kelebihan Kamera Vivo Y95

Satu kelebihan dari kamera belakang Vivo Y95 adalah kemampuannya dalam mengambil foto dalam kondisi cahaya yang minim. Dalam kondisi cahaya yang minim, kamera ini dapat menghasilkan foto yang tajam dan minim noise. Hal ini berkat adanya fitur LED flash dan aperture f/2.2 pada kamera belakang.

Selain itu, kamera belakang Vivo Y95 juga memiliki kemampuan dalam mengambil foto dengan efek bokeh yang menarik. Dengan sensor kedalaman pada kamera belakang, pengguna dapat mengambil foto dengan fokus pada objek tertentu dan latar belakang yang blur.

Sementara itu, kamera depan Vivo Y95 dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto selfie yang tajam dan terlihat natural. Fitur ini akan mengenali wajah pengguna dan menyesuaikan efek beauty yang dibutuhkan berdasarkan jenis kelamin, usia, warna kulit, dan tekstur kulit.

Kesimpulan

Vivo Y95 adalah smartphone dengan kamera yang mumpuni. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP sebagai sensor kedalaman, serta didukung dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dan dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty dan Group Selfie. Kelebihan kamera Vivo Y95 adalah kemampuannya dalam mengambil foto dalam kondisi cahaya yang minim dan kemampuan dalam mengambil foto dengan efek bokeh yang menarik. Jadi, bagi kamu yang suka fotografi, Vivo Y95 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *