Kode Cek HP Vivo Y91

Posted on

Vivo Y91 adalah salah satu smartphone yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, harga yang ditawarkan juga terjangkau. Namun, banyak pengguna yang belum mengetahui kode cek HP Vivo Y91. Berikut ini adalah kode-kode yang bisa digunakan untuk mengecek berbagai informasi pada HP Vivo Y91.

Kode Cek IMEI

IMEI (International Mobile Equipment Identity) adalah nomor identifikasi unik untuk setiap perangkat seluler. Untuk mengetahui IMEI pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkannya pada keypad dengan cara dial *#06#. Setelah itu, nomor IMEI akan muncul di layar ponsel.

Kode Cek Versi Android

Untuk mengetahui versi Android yang digunakan pada Vivo Y91, kamu bisa pergi ke menu Pengaturan (Settings) > Tentang Ponsel (About Phone) > Versi Android (Android Version). Disana akan tertera informasi mengenai versi Android yang digunakan pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Status Garansi

Untuk mengecek status garansi pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#3646633#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Engineering Mode. Pilih menu Warranty Checking untuk mengecek status garansi pada HP Vivo Y91.

Kode Cek RAM dan Storage

Untuk mengetahui kapasitas RAM dan storage yang digunakan pada Vivo Y91, kamu bisa pergi ke menu Pengaturan (Settings) > Tentang Ponsel (About Phone) > Kapasitas Memori (Memory Capacity). Disana akan tertera informasi mengenai jumlah RAM dan storage yang digunakan pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Sinyal

Jika kamu ingin mengecek kekuatan sinyal pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#4636#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Phone Information untuk mengecek kekuatan sinyal pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Kamera

Untuk mengecek kamera pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#6436#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Camera untuk mengecek kamera pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Baterai

Untuk mengetahui status baterai pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#4636#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Battery Information untuk mengecek status baterai pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Keamanan

Untuk mengetahui status keamanan pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#2829#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Security untuk mengecek status keamanan pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Layar

Untuk mengecek layar pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#0*#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Display untuk mengecek layar pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Sensor

Untuk mengecek sensor pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#7378423#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Service Tests > Sensor untuk mengecek sensor pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Audio

Untuk mengecek audio pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#0673#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Audio > Loudspeaker untuk mengecek audio pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Kecepatan Internet

Untuk mengecek kecepatan internet pada Vivo Y91, kamu bisa menggunakan aplikasi Speedtest atau mengetikkan kode *#*#4636#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Phone Information > UMTS Information > Serving Cell Info untuk mengecek kecepatan internet pada HP Vivo Y91.

Kode Cek GPS

Untuk mengecek GPS pada Vivo Y91, kamu bisa menggunakan aplikasi GPS Test atau mengetikkan kode *#*#1472365#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Location untuk mengecek GPS pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Teknologi Jaringan

Untuk mengecek teknologi jaringan pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#4636#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Phone Information > Set Preferred Network Type untuk mengecek teknologi jaringan pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Ponsel

Untuk mengecek informasi ponsel pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#4636#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Phone Information untuk mengecek informasi ponsel pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Penggunaan CPU

Untuk mengecek penggunaan CPU pada Vivo Y91, kamu bisa menggunakan aplikasi CPU-Z atau mengetikkan kode *#*#759#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu CPU Usage untuk mengecek penggunaan CPU pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Koneksi Bluetooth

Untuk mengecek koneksi Bluetooth pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#232331#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Bluetooth untuk mengecek koneksi Bluetooth pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Koneksi Wi-Fi

Untuk mengecek koneksi Wi-Fi pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#526#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu WLAN untuk mengecek koneksi Wi-Fi pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Tampilan Warna

Untuk mengecek tampilan warna pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#0673#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Display > Color Test untuk mengecek tampilan warna pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Layanan

Untuk mengecek layanan pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#197328640#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Service Mode. Pilih menu Service Tests > Test Single Item untuk mengecek layanan pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi SIM Card

Untuk mengecek informasi SIM card pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#746#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu SIM Information untuk mengecek informasi SIM card pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Jaringan

Untuk mengecek informasi jaringan pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#4636#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Phone Information > GSM/UMTS Information > Network Info untuk mengecek informasi jaringan pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Baterai

Untuk mengecek informasi baterai pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#0228#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Battery Information untuk mengecek informasi baterai pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Penggunaan Sensor

Untuk mengecek penggunaan sensor pada Vivo Y91, kamu bisa menggunakan aplikasi Sensor Box atau mengetikkan kode *#*#7378423#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Service Tests > Sensor untuk mengecek penggunaan sensor pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Wi-Fi

Untuk mengecek informasi Wi-Fi pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#526#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu WLAN Information untuk mengecek informasi Wi-Fi pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Ponsel Lainnya

Untuk mengecek informasi ponsel lainnya pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#759#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Miscellaneous > Other > Usage Statistics untuk mengecek informasi ponsel lainnya pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Versi ROM

Untuk mengetahui versi ROM yang digunakan pada Vivo Y91, kamu bisa pergi ke menu Pengaturan (Settings) > Tentang Ponsel (About Phone) > Versi ROM (ROM Version). Disana akan tertera informasi mengenai versi ROM yang digunakan pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Versi Kernel

Untuk mengetahui versi kernel yang digunakan pada Vivo Y91, kamu bisa pergi ke menu Pengaturan (Settings) > Tentang Ponsel (About Phone) > Versi Kernel (Kernel Version). Disana akan tertera informasi mengenai versi kernel yang digunakan pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Prosesor

Untuk mengecek informasi prosesor pada Vivo Y91, kamu bisa menggunakan aplikasi CPU-Z atau mengetikkan kode *#*#4636#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Phone Information > Device Information > Hardware Info untuk mengecek informasi prosesor pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Sistem

Untuk mengecek informasi sistem pada Vivo Y91, kamu bisa menggunakan aplikasi AnTuTu atau mengetikkan kode *#*#2222#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu System Information untuk mengecek informasi sistem pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Jaringan Seluler

Untuk mengecek informasi jaringan seluler pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#4636#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Phone Information > GSM/UMTS Information > Serving Cell Info untuk mengecek informasi jaringan seluler pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Wi-Fi Advanced

Untuk mengecek informasi Wi-Fi advanced pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#232338#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Wi-Fi Information > Wi-Fi API untuk mengecek informasi Wi-Fi advanced pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Bluetooth

Untuk mengecek informasi Bluetooth pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#232337#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Bluetooth Information untuk mengecek informasi Bluetooth pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi Tampilan

Untuk mengecek informasi tampilan pada Vivo Y91, kamu bisa menggunakan aplikasi Display Tester atau mengetikkan kode *#*#64663#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu Testing. Pilih menu Display untuk mengecek informasi tampilan pada HP Vivo Y91.

Kode Cek Informasi SIM Card Advanced

Untuk mengecek informasi SIM card advanced pada Vivo Y91, kamu bisa mengetikkan kode *#*#7466525#*#* pada keypad. Setelah itu, akan muncul menu

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *