Vivo Harga 1 Jutaan 2021: Pilihan Smartphone Terbaik untuk Budget Terbatas

Posted on

Di tengah-tengah pandemi saat ini, teknologi menjadi salah satu kebutuhan utama bagi banyak orang. Salah satu teknologi yang paling dibutuhkan adalah smartphone. Namun, dengan banyaknya jenis smartphone yang beredar di pasaran, seringkali membuat bingung dalam memilih smartphone yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, namun tetap ingin memiliki smartphone dengan fitur-fitur canggih, Vivo sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan smartphone dengan harga 1 jutaan pada tahun 2021. Berikut beberapa pilihan smartphone Vivo dengan harga 1 jutaan yang bisa menjadi referensi bagi Anda:

1. Vivo Y91C

Vivo Y91C merupakan smartphone dengan layar 6,22 inci beresolusi HD+ dan rasio layar-ke-tubuh 88,6%. Dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 dan RAM 2 GB, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP dan kamera depannya beresolusi 5 MP, cocok untuk pengguna yang suka selfie atau merekam video. Dengan harga sekitar 1 jutaan, Vivo Y91C bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari smartphone dengan fitur-fitur canggih dengan budget terbatas.

2. Vivo Y12

Vivo Y12 merupakan smartphone dengan layar 6,35 inci beresolusi HD+ dan rasio layar-ke-tubuh 89%. Dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 dan RAM 3 GB, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depannya beresolusi 8 MP, cocok untuk pengguna yang suka selfie atau merekam video. Dengan harga sekitar 1 jutaan, Vivo Y12 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari smartphone dengan fitur-fitur canggih dengan budget terbatas.

3. Vivo Y91

Vivo Y91 merupakan smartphone dengan layar 6,22 inci beresolusi HD+ dan rasio layar-ke-tubuh 82,9%. Dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 dan RAM 2 GB, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depannya beresolusi 8 MP, cocok untuk pengguna yang suka selfie atau merekam video. Dengan harga sekitar 1 jutaan, Vivo Y91 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari smartphone dengan fitur-fitur canggih dengan budget terbatas.

4. Vivo Y15

Vivo Y15 merupakan smartphone dengan layar 6,35 inci beresolusi HD+ dan rasio layar-ke-tubuh 89%. Dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 dan RAM 4 GB, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depannya beresolusi 16 MP, cocok untuk pengguna yang suka selfie atau merekam video. Dengan harga sekitar 1 jutaan, Vivo Y15 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari smartphone dengan fitur-fitur canggih dengan budget terbatas.

5. Vivo Y91i

Vivo Y91i merupakan smartphone dengan layar 6,22 inci beresolusi HD+ dan rasio layar-ke-tubuh 82,9%. Dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22 dan RAM 2 GB, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Kamera belakangnya beresolusi 13 MP dan kamera depannya beresolusi 5 MP, cocok untuk pengguna yang suka selfie atau merekam video. Dengan harga sekitar 1 jutaan, Vivo Y91i bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari smartphone dengan fitur-fitur canggih dengan budget terbatas.

Itulah beberapa pilihan smartphone Vivo dengan harga 1 jutaan yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Dengan harga yang terjangkau, Anda tetap bisa memiliki smartphone dengan fitur-fitur canggih. Namun, sebelum membeli, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan budget Anda agar bisa mendapatkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam memilih smartphone dengan harga 1 jutaan yang tepat. Selamat berbelanja!

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *