Cara Cek Tipe Vivo

Posted on

Vivo merupakan salah satu merek smartphone yang populer di Indonesia. Merek ini menyediakan berbagai jenis smartphone dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Namun, seringkali kita tidak tahu tipe atau model smartphone Vivo yang kita miliki. Untuk itu, kali ini kami akan memberikan cara cek tipe Vivo dengan mudah.

1. Cek di Pengaturan

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan melihat di pengaturan smartphone Vivo. Caranya, buka pengaturan di smartphone Anda dan cari opsi “Tentang Telefon” atau “Informasi Perangkat”. Di sana, Anda akan menemukan informasi tentang tipe smartphone Vivo yang Anda miliki.

2. Cek di Kotak Smartphone

Cara kedua yang dapat dilakukan adalah dengan melihat di kotak smartphone Vivo. Biasanya, pada kotak tersebut terdapat informasi tentang tipe atau model smartphone Vivo yang Anda beli. Jadi, pastikan Anda menyimpan kotak smartphone Vivo dengan baik.

3. Cek di Bodinya

Cara ketiga yang dapat dilakukan adalah dengan melihat di bodi smartphone Vivo. Pada umumnya, tipe atau model smartphone Vivo tertera di bagian belakang bodi. Namun, untuk beberapa tipe smartphone Vivo, informasi tersebut tertera di bagian dalam bodi.

4. Cek di Situs Resmi Vivo

Cara keempat yang dapat dilakukan adalah dengan mengunjungi situs resmi Vivo. Di sana, Anda dapat mencari tipe atau model smartphone Vivo yang Anda miliki dengan memasukkan nomor IMEI atau nomor seri smartphone Vivo Anda.

5. Cek di Aplikasi Phone Check

Cara kelima yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Phone Check. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk mengetahui tipe atau model smartphone Vivo yang Anda miliki dengan mudah.

6. Cek di Aplikasi Device Info

Cara keenam yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Device Info. Aplikasi ini dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

7. Cek di Aplikasi CPU-Z

Cara ketujuh yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi CPU-Z. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

8. Cek di Aplikasi Antutu Benchmark

Cara kedelapan yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Antutu Benchmark. Aplikasi ini dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

9. Cek di Aplikasi Geekbench

Cara kesembilan yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Geekbench. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

10. Cek di Aplikasi AIDA64

Cara kesepuluh yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi AIDA64. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

11. Cek di Aplikasi System Info

Cara kesebelas yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi System Info. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

12. Cek di Aplikasi Phone INFO

Cara keduabelas yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Phone INFO. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

13. Cek di Aplikasi Phone Doctor Plus

Cara ketigabelas yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Phone Doctor Plus. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

14. Cek di Aplikasi My Device

Cara keempatbelas yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi My Device. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

15. Cek di Aplikasi Droid Hardware Info

Cara kelimabelas yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Droid Hardware Info. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

16. Cek di Aplikasi Hardware Info

Cara keenambelas yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Hardware Info. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

17. Cek di Aplikasi Phone Master

Cara ketujuhbelas yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Phone Master. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

18. Cek di Aplikasi AnTuTu Officer

Cara kedelapanbelas yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi AnTuTu Officer. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

19. Cek di Aplikasi Cpu Widget

Cara kesembilanbelas yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Cpu Widget. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

20. Cek di Aplikasi Phone Tester

Cara kedua puluh yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Phone Tester. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

21. Cek di Aplikasi CPU Identifier

Cara kedua puluh satu yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi CPU Identifier. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

22. Cek di Aplikasi Phone INFO Samsung

Cara kedua puluh dua yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Phone INFO Samsung. Meskipun namanya Samsung, aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

23. Cek di Aplikasi DevCheck Hardware

Cara kedua puluh tiga yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi DevCheck Hardware. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

24. Cek di Aplikasi My Device Pro

Cara kedua puluh empat yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi My Device Pro. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

25. Cek di Aplikasi Smart System Info

Cara kedua puluh lima yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Smart System Info. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

26. Cek di Aplikasi System Monitor

Cara kedua puluh enam yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi System Monitor. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

27. Cek di Aplikasi CPU Monitor

Cara kedua puluh tujuh yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi CPU Monitor. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

28. Cek di Aplikasi Hardware Info 64 Bit

Cara kedua puluh delapan yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Hardware Info 64 Bit. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

29. Cek di Aplikasi CPU X

Cara kedua puluh sembilan yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi CPU X. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

30. Cek di Aplikasi System Info Droid

Cara ketiga puluh yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi System Info Droid. Aplikasi ini juga dapat memberikan informasi detail tentang spesifikasi smartphone Vivo yang Anda miliki, termasuk tipe atau model smartphone Vivo tersebut.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara cek tipe Vivo yang dapat dilakukan dengan mudah. Anda dapat memilih salah satu cara yang paling mudah atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan mengetahui tipe smartphone Vivo yang Anda miliki, Anda dapat memperoleh informasi yang lebih detail tentang spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki oleh smartphone Vivo tersebut.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *