Spesifikasi Vivo Y51

Posted on

Vivo Y51 adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada bulan Desember 2020. Smartphone ini hadir dengan menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dan tentu saja akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang baik.

Tampilan

Vivo Y51 hadir dengan desain yang cukup elegan dan modern. Smartphone ini memiliki dimensi 163.9 x 75.3 x 8.4 mm dan berat sekitar 188 gram. Bagian depan smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6.58 inci dengan resolusi 1080 x 2408 piksel dan rasio aspek 20:9. Sementara itu, bagian belakang smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang berbentuk persegi empat yang terdiri dari tiga kamera dan LED flash.

Kamera

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Vivo Y51 hadir dengan kamera belakang yang terdiri dari tiga kamera. Kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 48 MP dengan aperture f/1.8. Sementara itu, kamera kedua memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 yang berfungsi sebagai ultrawide. Terakhir, kamera ketiga adalah kamera makro dengan resolusi 2 MP dan aperture f/2.4. Untuk kamera depan, smartphone ini dilengkapi dengan kamera selfie 16 MP dengan aperture f/2.0.

Performa

Dalam hal performa, Vivo Y51 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung fast charging 18W. Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah Android 11 dengan antarmuka Funtouch OS 11.

Konektivitas

Vivo Y51 dilengkapi dengan berbagai macam fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, dan USB Type-C. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terletak di samping.

Harga

Untuk harga, Vivo Y51 dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.499.000,- di pasaran.

Kesimpulan

Vivo Y51 adalah smartphone yang menawarkan spesifikasi yang cukup baik dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini memiliki tampilan yang elegan dan modern serta dilengkapi dengan kamera belakang yang cukup baik. Selain itu, performa yang ditawarkan oleh smartphone ini juga cukup memuaskan dengan dukungan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Jadi, jika Anda sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang baik, maka Vivo Y51 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *