Harga dan Spesifikasi Vivo Y91 2019

Posted on

Vivo Y91 2019 adalah salah satu smartphone terbaru yang dirilis oleh Vivo pada tahun 2019. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi menarik namun dengan harga yang terjangkau, Vivo Y91 2019 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Harga Vivo Y91 2019

Harga Vivo Y91 2019 cukup terjangkau untuk kantong pengguna smartphone. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar 1,5 jutaan. Harga tersebut tentu sangat terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Spesifikasi Vivo Y91 2019

Vivo Y91 2019 hadir dengan layar 6,22 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19:9. Layar tersebut dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass. Di bagian belakang, smartphone ini dilengkapi dengan kamera ganda 13 MP dan 2 MP dengan dukungan fitur PDAF dan LED flash. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 MP yang dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty.

Untuk performanya, Vivo Y91 2019 dibekali dengan chipset Snapdragon 439 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Kapasitas baterai smartphone ini cukup besar yaitu 4030 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, performa smartphone ini cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi-aplikasi sehari-hari.

Desain Vivo Y91 2019

Desain Vivo Y91 2019 tergolong cukup menarik dengan balutan warna gradasi yang modern. Bagian belakang smartphone ini dilapisi dengan bahan polikarbonat yang memberikan kesan elegan dan premium. Di bagian bawah, terdapat port micro USB, speaker, dan jack audio 3,5 mm.

Kelebihan Vivo Y91 2019

Salah satu kelebihan Vivo Y91 2019 adalah spesifikasi kamera yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau. Kamera depannya dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty yang dapat menghasilkan foto selfie yang baik. Sedangkan kamera belakangnya dilengkapi dengan fitur PDAF dan LED flash yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang baik meskipun dalam kondisi cahaya yang minim.

Selain itu, kapasitas baterai smartphone ini cukup besar yaitu 4030 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat digunakan sehari-hari.

Kekurangan Vivo Y91 2019

Salah satu kekurangan Vivo Y91 2019 adalah resolusi layar yang masih HD+. Resolusi tersebut terbilang cukup rendah jika dibandingkan dengan smartphone lain pada kisaran harga yang sama. Selain itu, smartphone ini juga belum dilengkapi dengan sensor sidik jari dan face unlock yang dapat meningkatkan keamanan penggunaan smartphone.

Kesimpulan

Vivo Y91 2019 adalah salah satu smartphone terbaru yang menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, performa smartphone ini cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi-aplikasi sehari-hari. Namun, masih terdapat kekurangan pada resolusi layar yang masih HD+ dan belum dilengkapi dengan sensor sidik jari dan face unlock yang dapat meningkatkan keamanan penggunaan smartphone. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi menarik namun dengan harga yang terjangkau, Vivo Y91 2019 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *