General

Arti Approve Adalah Definisi dan 3 Contoh Kalimat Approve Artinya

×

Arti Approve Adalah Definisi dan 3 Contoh Kalimat Approve Artinya

Share this article

Approve adalah kata kerja dalam bahasa Inggris yang berarti menyetujui atau memberi persetujuan. Dalam bahasa Indonesia, approve memiliki arti yang sama dengan menyetujui atau memberikan persetujuan. Kata approve dapat digunakan dalam berbagai situasi, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam lingkup profesional. Berikut ini adalah definisi dan tiga contoh kalimat approve artinya.

Definisi Approve

Approve adalah kata kerja yang digunakan untuk menyatakan persetujuan atau kebenaran atas suatu hal. Dalam konteks bisnis, approve dapat merujuk pada proses persetujuan atas proposal atau rencana bisnis. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari, approve dapat merujuk pada persetujuan atas suatu permintaan. Dalam konteks sosial media, approve dapat merujuk pada persetujuan atas permintaan follow atau friend request.

Contoh Kalimat Approve Artinya

Berikut ini adalah tiga contoh kalimat approve artinya yang bisa digunakan dalam berbagai situasi:

1. Contoh Kalimat Approve untuk Proposal Bisnis

Setelah melakukan evaluasi, kami dengan senang hati approve proposal bisnis yang telah disampaikan oleh tim marketing. Kami percaya bahwa proposal tersebut memiliki potensi untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan dan kami siap untuk mendukung implementasi rencana tersebut.

2. Contoh Kalimat Approve untuk Permintaan Follow di Sosial Media

Terima kasih atas permintaan follow Anda. Kami dengan senang hati approve permintaan tersebut dan siap untuk berinteraksi dengan Anda di platform sosial media.

3. Contoh Kalimat Approve untuk Permintaan Pinjaman Uang

Sesuai dengan permintaan Anda, kami approve permohonan pinjaman uang sebesar Rp. 10.000.000,- dengan jangka waktu pelunasan 12 bulan. Mohon untuk segera melengkapi persyaratan yang dibutuhkan agar proses pencairan dapat segera dilakukan.

Kesimpulan

Approve adalah kata kerja dalam bahasa Inggris yang berarti menyetujui atau memberi persetujuan. Dalam bahasa Indonesia, approve memiliki arti yang sama dengan menyetujui atau memberikan persetujuan. Kata approve dapat digunakan dalam berbagai situasi, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam lingkup profesional. Dalam konteks bisnis, approve dapat merujuk pada proses persetujuan atas proposal atau rencana bisnis. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari, approve dapat merujuk pada persetujuan atas suatu permintaan. Dalam konteks sosial media, approve dapat merujuk pada persetujuan atas permintaan follow atau friend request. Dalam menyampaikan approve, pastikan untuk menggunakan bahasa yang sopan dan jelas agar pesan yang disampaikan dapat dipahami dengan baik oleh penerima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *