Vivo

Harga LCD Vivo Y83 Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

×

Harga LCD Vivo Y83 Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Share this article

Vivo Y83 adalah ponsel pintar yang diluncurkan pada Mei 2018. Ponsel ini merupakan seri terbaru dari Vivo yang telah dikenal sebagai salah satu merek ponsel terkemuka di Indonesia. Salah satu komponen penting dari ponsel ini adalah layar LCD yang memenuhi sebagian besar bagian depan ponsel. Berikut adalah informasi lengkap mengenai harga LCD Vivo Y83 dan spesifikasi lainnya:

Spesifikasi Layar Vivo Y83

Layar Vivo Y83 memiliki ukuran 6,22 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Layar ini juga dilengkapi dengan aspek rasio 19:9 yang memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman menonton video dan bermain game yang lebih baik. Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang memberikan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Harga LCD Vivo Y83

Bagi Anda yang ingin membeli layar Vivo Y83, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk layar Vivo Y83 asli, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 400 ribu hingga Rp 600 ribu. Namun, harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung dari toko atau penjual yang menawarkannya.

Kelebihan Layar Vivo Y83

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, layar Vivo Y83 memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna ponsel pintar. Salah satu kelebihannya adalah layar yang besar dan jernih sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai konten multimedia dengan lebih nyaman.

Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan fitur Eye Protection Mode yang membantu mengurangi kelelahan mata saat penggunaan ponsel dalam waktu yang lama. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sering menggunakan ponsel untuk bekerja atau mengakses informasi online.

Kekurangan Layar Vivo Y83

Meskipun memiliki beberapa kelebihan, layar Vivo Y83 juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum membelinya. Salah satu kekurangannya adalah resolusi layar yang masih terbilang rendah jika dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya di kelasnya.

Selain itu, layar ini juga tidak dilengkapi dengan fitur proteksi layar seperti Gorilla Glass yang dapat melindungi layar dari goresan atau benturan.

Kesimpulan

Dalam hal harga dan spesifikasi, layar Vivo Y83 menawarkan nilai tambah bagi pengguna ponsel pintar. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, namun kelebihannya yang besar dan jernih serta dilengkapi dengan fitur Eye Protection Mode membuat layar ini menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang ingin menikmati berbagai konten multimedia dengan lebih nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *