General

Pemain Bulu Tangkis Tertampan: Siapa Mereka?

×

Pemain Bulu Tangkis Tertampan: Siapa Mereka?

Share this article

Bulu tangkis adalah olahraga yang sangat populer di Indonesia. Banyak pemain-pemain bulu tangkis Indonesia yang telah sukses di kancah internasional dan menjadi idola bagi banyak orang. Selain keahlian mereka dalam bermain bulu tangkis, beberapa pemain juga terkenal karena penampilan mereka yang tampan. Siapa saja pemain bulu tangkis tertampan di Indonesia? Mari kita kenali lebih dekat.

1. Anthony Sinisuka Ginting

Anthony Sinisuka Ginting adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang lahir pada 20 Oktober 1996. Ia menjadi terkenal setelah berhasil menyabet medali perak di Asian Games 2018. Selain keahliannya dalam bermain bulu tangkis, Anthony juga terkenal karena penampilannya yang tampan dan gayanya yang modis.

Anthony memiliki tinggi 173 cm dan berat 63 kg. Ia memiliki rambut hitam yang keriting dan senyum yang menawan. Tak heran jika banyak penggemar bulu tangkis yang menyukai penampilan Anthony di luar lapangan.

2. Jonatan Christie

Jonatan Christie adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang lahir pada 15 September 1997. Ia menjadi terkenal setelah berhasil menyabet medali emas di Asian Games 2018. Jonatan adalah pemain bulu tangkis yang sangat berbakat dan telah meraih banyak prestasi di usia muda.

Selain keahliannya dalam bermain bulu tangkis, Jonatan juga terkenal karena penampilannya yang tampan dan karismatik. Ia memiliki tinggi 182 cm dan berat 73 kg. Ia memiliki rambut hitam yang disisir ke belakang dan senyum yang menggoda. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Jonatan di dalam dan luar lapangan.

3. Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang lahir pada 2 Agustus 1995. Ia menjadi terkenal setelah berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Rio 2016 dan Asian Games 2018. Kevin adalah pemain bulu tangkis yang sangat berbakat dan telah meraih banyak prestasi bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon.

Selain keahliannya dalam bermain bulu tangkis, Kevin juga terkenal karena penampilannya yang tampan dan imut. Ia memiliki tinggi 165 cm dan berat 57 kg. Ia memiliki rambut hitam yang dicatok lurus dan senyum yang menggemaskan. Banyak penggemar bulu tangkis yang jatuh cinta dengan penampilan Kevin di dalam dan luar lapangan.

4. Goh V Shem

Goh V Shem adalah pemain bulu tangkis asal Malaysia yang lahir pada 20 Mei 1989. Ia menjadi terkenal setelah berhasil menyabet medali perak di Olimpiade Rio 2016 dan medali emas di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018. Meskipun bukan pemain bulu tangkis Indonesia, namun penampilan Goh V Shem yang tampan dan stylish membuatnya menjadi idola di Indonesia.

Goh V Shem memiliki tinggi 180 cm dan berat 68 kg. Ia memiliki rambut cokelat yang rapi dan senyum yang tampan. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Goh V Shem di dalam dan luar lapangan.

5. Marcus Fernaldi Gideon

Marcus Fernaldi Gideon adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang lahir pada 18 Maret 1991. Ia menjadi terkenal setelah berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Rio 2016 dan Asian Games 2018 bersama pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Marcus adalah pemain bulu tangkis yang sangat berbakat dan telah meraih banyak prestasi bersama Kevin.

Selain keahliannya dalam bermain bulu tangkis, Marcus juga terkenal karena penampilannya yang tampan dan gagah. Ia memiliki tinggi 180 cm dan berat 70 kg. Ia memiliki rambut hitam yang dicukur pendek dan senyum yang menawan. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Marcus di dalam dan luar lapangan.

6. Hendra Setiawan

Hendra Setiawan adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang lahir pada 25 Agustus 1984. Ia menjadi terkenal setelah berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Beijing 2008 dan medali perak di Olimpiade Rio 2016. Hendra adalah pemain bulu tangkis yang sangat berbakat dan telah meraih banyak prestasi bersama pasangannya, Mohammad Ahsan.

Selain keahliannya dalam bermain bulu tangkis, Hendra juga terkenal karena penampilannya yang tampan dan elegan. Ia memiliki tinggi 183 cm dan berat 72 kg. Ia memiliki rambut hitam yang dicukur rapi dan senyum yang ramah. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Hendra di dalam dan luar lapangan.

7. Mohammad Ahsan

Mohammad Ahsan adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang lahir pada 7 September 1987. Ia menjadi terkenal setelah berhasil menyabet medali emas di Olimpiade London 2012 dan Asian Games 2018 bersama pasangannya, Hendra Setiawan. Mohammad Ahsan adalah pemain bulu tangkis yang sangat berbakat dan telah meraih banyak prestasi bersama Hendra.

Selain keahliannya dalam bermain bulu tangkis, Mohammad Ahsan juga terkenal karena penampilannya yang tampan dan maskulin. Ia memiliki tinggi 180 cm dan berat 75 kg. Ia memiliki rambut hitam yang dicukur rapi dan senyum yang tegas. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Mohammad Ahsan di dalam dan luar lapangan.

8. Lee Chong Wei

Lee Chong Wei adalah pemain bulu tangkis asal Malaysia yang lahir pada 21 Oktober 1982. Ia menjadi terkenal setelah berhasil meraih banyak prestasi di kancah internasional, termasuk medali perak di Olimpiade Beijing 2008, Olimpiade London 2012, dan Olimpiade Rio 2016. Meskipun bukan pemain bulu tangkis Indonesia, namun Lee Chong Wei sering menjadi idola di Indonesia.

Lee Chong Wei memiliki tinggi 175 cm dan berat 70 kg. Ia memiliki rambut hitam yang dipotong pendek dan senyum yang menawan. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Lee Chong Wei di dalam dan luar lapangan.

9. Taufik Hidayat

Taufik Hidayat adalah mantan pemain bulu tangkis Indonesia yang lahir pada 10 Agustus 1981. Ia menjadi terkenal setelah berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Athena 2004 dan meraih banyak prestasi lain di kancah internasional. Meskipun sudah pensiun, namun Taufik Hidayat masih sering dianggap sebagai salah satu pemain bulu tangkis tertampan di Indonesia.

Taufik Hidayat memiliki tinggi 178 cm dan berat 72 kg. Ia memiliki rambut hitam yang disisir rapi dan senyum yang menggoda. Banyak penggemar bulu tangkis yang tetap terpesona dengan penampilan Taufik Hidayat di dalam dan luar lapangan.

10. Tommy Sugiarto

Tommy Sugiarto adalah pemain bulu tangkis Indonesia yang lahir pada 31 Juli 1988. Ia menjadi terkenal setelah berhasil meraih banyak prestasi di kancah nasional dan internasional. Tommy adalah putra dari salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto.

Selain keahliannya dalam bermain bulu tangkis, Tommy juga terkenal karena penampilannya yang tampan dan macho. Ia memiliki tinggi 175 cm dan berat 70 kg. Ia memiliki rambut hitam yang dicukur pendek dan senyum yang menawan. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Tommy Sugiarto di dalam dan luar lapangan.

11. Chou Tien Chen

Chou Tien Chen adalah pemain bulu tangkis asal Taiwan yang lahir pada 8 Januari 1990. Ia menjadi terkenal setelah berhasil meraih banyak prestasi di kancah internasional, termasuk medali perak di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018. Meskipun bukan pemain bulu tangkis Indonesia, namun Chou Tien Chen sering menjadi idola di Indonesia.

Chou Tien Chen memiliki tinggi 180 cm dan berat 72 kg. Ia memiliki rambut hitam yang dicukur rapi dan senyum yang tampan. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Chou Tien Chen di dalam dan luar lapangan.

12. Kento Momota

Kento Momota adalah pemain bulu tangkis asal Jepang yang lahir pada 1 September 1994. Ia menjadi terkenal setelah berhasil meraih banyak prestasi di kancah internasional, termasuk medali emas di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018. Meskipun bukan pemain bulu tangkis Indonesia, namun Kento Momota sering menjadi idola di Indonesia.

Kento Momota memiliki tinggi 175 cm dan berat 65 kg. Ia memiliki rambut hitam yang dipotong pendek dan senyum yang menawan. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Kento Momota di dalam dan luar lapangan.

13. Viktor Axelsen

Viktor Axelsen adalah pemain bulu tangkis asal Denmark yang lahir pada 4 Januari 1994. Ia menjadi terkenal setelah berhasil meraih banyak prestasi di kancah internasional, termasuk medali emas di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017. Meskipun bukan pemain bulu tangkis Indonesia, namun Viktor Axelsen sering menjadi idola di Indonesia.

Viktor Axelsen memiliki tinggi 194 cm dan berat 90 kg. Ia memiliki rambut pirang yang disisir rapi dan senyum yang tampan. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Viktor Axelsen di dalam dan luar lapangan.

14. Jan O Jorgensen

Jan O Jorgensen adalah pemain bulu tangkis asal Denmark yang lahir pada 31 Desember 1987. Ia menjadi terkenal setelah berhasil meraih banyak prestasi di kancah internasional, termasuk medali perunggu di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. Meskipun bukan pemain bulu tangkis Indonesia, namun Jan O Jorgensen sering menjadi idola di Indonesia.

Jan O Jorgensen memiliki tinggi 182 cm dan berat 72 kg. Ia memiliki rambut pirang yang disisir rapi dan senyum yang menawan. Banyak penggemar bulu tangkis yang terpesona dengan penampilan Jan O Jorgensen di dalam dan luar lapangan.

15. Lin Dan

Lin Dan adalah pemain bulu tangkis asal China yang lahir pada 14 Oktober 1983. Ia menjadi terkenal setelah berhasil meraih banyak prestasi di kancah internasional, termasuk medali emas di Olimpiade Beijing 2008 dan Olimpiade London 2012. Meskipun bukan pemain bulu tangkis Indonesia, namun Lin Dan sering menjadi idola di Indonesia.

Lin Dan memiliki tinggi 178 cm dan berat 70 kg. Ia memiliki rambut hitam yang disisir rapi dan senyum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *