Teknologi

Perbedaan Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10i

×

Perbedaan Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10i

Share this article

1. Desain dan Tampilan

Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10i adalah dua smartphone terbaru dari Infinix dengan desain yang menarik. Infinix Hot 10 hadir dengan desain yang elegan dan modern, dengan layar 6.78 inci. Sementara itu, Infinix Hot 10i menampilkan desain yang serupa dengan layar 6.52 inci.

Perbedaan lainnya terletak pada tampilan poni. Infinix Hot 10 memiliki poni tetesan air, sedangkan Infinix Hot 10i menggunakan poni berbentuk tetesan air yang lebih kecil.

2. Performa dan Kinerja

Perbedaan signifikan antara Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10i terletak pada performa dan kinerja. Infinix Hot 10 dilengkapi dengan prosesor Helio G70 yang kuat, sementara Infinix Hot 10i menggunakan prosesor Helio G25 yang sedikit lebih rendah.

Ini berarti Infinix Hot 10 memiliki performa yang lebih baik dan mampu menjalankan aplikasi dan game yang lebih berat dengan lancar. Sementara Infinix Hot 10i lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tugas-tugas ringan.

3. Kapasitas Baterai

Kedua smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang berbeda. Infinix Hot 10 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5200mAh, sementara Infinix Hot 10i menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh.

Perbedaan 200mAh mungkin terdengar kecil, tetapi ini dapat mempengaruhi daya tahan baterai. Infinix Hot 10 memiliki daya tahan baterai yang lebih baik, sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone ini lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

4. Kamera

Perbedaan lainnya dapat ditemukan pada sistem kamera Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10i. Infinix Hot 10 memiliki kamera belakang dengan konfigurasi empat lensa, termasuk kamera utama 16MP, kamera ultrawide 2MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Sementara itu, Infinix Hot 10i dilengkapi dengan kamera belakang tiga lensa, termasuk kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Dengan konfigurasi kamera yang lebih baik, Infinix Hot 10 menawarkan hasil foto yang lebih tajam dan detail.

5. Penyimpanan dan RAM

Perbedaan terakhir antara Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10i terletak pada kapasitas penyimpanan dan RAM. Infinix Hot 10 hadir dengan varian RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Sementara itu, Infinix Hot 10i dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Ini berarti Infinix Hot 10 dapat menyimpan lebih banyak data dan menjalankan aplikasi dengan lebih lancar.

Kesimpulan

Dalam hal perbedaan antara Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10i, ada beberapa faktor yang mempengaruhi pilihan konsumen. Jika Anda menginginkan performa yang kuat dan kamera yang lebih baik, maka Infinix Hot 10 adalah pilihan yang tepat.

Sementara itu, jika Anda mencari smartphone dengan harga yang lebih terjangkau dan cukup untuk penggunaan sehari-hari, Infinix Hot 10i adalah opsi yang baik. Tidak peduli pilihan Anda, kedua smartphone ini menawarkan nilai yang baik dengan fitur-fitur yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *