Teknologi

Video Paling Banyak Ditonton di YouTube

×

Video Paling Banyak Ditonton di YouTube

Share this article

YouTube telah menjadi platform terbesar untuk mengunggah dan menonton video di seluruh dunia. Dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya, tidak mengherankan jika ada begitu banyak video yang ditonton setiap menitnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang video paling banyak ditonton di YouTube dan mengapa mereka begitu populer.

1. “Baby Shark Dance”

Salah satu video yang paling banyak ditonton di YouTube adalah “Baby Shark Dance”. Video ini adalah lagu anak-anak yang sederhana dengan tarian yang lucu. Dengan lebih dari 10 miliar penonton, video ini telah menjadi fenomena global dan banyak dinyanyikan oleh anak-anak di seluruh dunia.

2. “Despacito”

“Despacito” adalah lagu yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Lagu ini mencapai popularitas yang luar biasa di seluruh dunia dan menjadi video paling banyak ditonton di YouTube dengan lebih dari 7 miliar penonton. Lagu ini memiliki irama yang menarik dan lirik yang mudah diingat.

3. “Gangnam Style”

“Gangnam Style” adalah video yang dibawakan oleh Psy, seorang penyanyi asal Korea Selatan. Video ini menjadi viral di seluruh dunia pada tahun 2012 dan mencapai lebih dari 3 miliar penonton di YouTube. Tarian khas dalam video ini menjadi ikonik dan diikuti oleh banyak orang.

4. “See You Again”

“See You Again” adalah lagu yang dibawakan oleh Wiz Khalifa dan Charlie Puth. Lagu ini digunakan sebagai soundtrack dalam film “Fast & Furious 7” sebagai penghormatan untuk mendiang Paul Walker. Video ini memiliki lebih dari 4 miliar penonton di YouTube dan menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton.

5. “Uptown Funk”

“Uptown Funk” adalah lagu yang dinyanyikan oleh Mark Ronson dan Bruno Mars. Lagu ini memiliki irama yang enerjik dan menjadi sangat populer di seluruh dunia. Video ini telah ditonton lebih dari 3 miliar kali di YouTube dan terus menambah jumlah penontonnya.

6. “Shape of You”

“Shape of You” adalah lagu yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran. Lagu ini mencapai popularitas yang luar biasa di seluruh dunia dan menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton di YouTube dengan lebih dari 5 miliar penonton. Lirik yang sederhana dan irama yang menarik membuat lagu ini menjadi favorit banyak orang.

7. “Johny Johny Yes Papa”

“Johny Johny Yes Papa” adalah lagu anak-anak yang populer di YouTube. Video ini menggambarkan interaksi antara seorang anak dengan ayahnya. Meskipun sederhana, video ini telah ditonton lebih dari 5 miliar kali di YouTube.

8. “Sorry”

“Sorry” adalah lagu yang dipopulerkan oleh Justin Bieber. Lagu ini menjadi sangat populer di kalangan remaja dan memiliki lebih dari 3 miliar penonton di YouTube. Video ini menampilkan tarian yang enerjik dan catchy.

9. “Bath Song”

“Bath Song” adalah lagu anak-anak yang populer di YouTube. Video ini menunjukkan anak-anak mandi dan bermain air. Video ini telah ditonton lebih dari 2 miliar kali di YouTube.

10. “Roar”

“Roar” adalah lagu yang dinyanyikan oleh Katy Perry. Lagu ini memiliki lirik yang kuat dan menjadi sangat populer di kalangan penggemar musik pop. Video ini telah ditonton lebih dari 3 miliar kali di YouTube.

Berdasarkan daftar di atas, dapat kita lihat bahwa video dengan lagu anak-anak atau lagu yang populer di kalangan remaja memiliki kecenderungan untuk menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube. Musik yang catchy dan tarian yang menarik juga menjadi faktor penting dalam menarik perhatian penonton.

YouTube telah menjadi wadah bagi para kreator konten untuk berbagi video mereka dengan dunia. Dengan adanya fitur monetisasi di YouTube, para kreator dapat menghasilkan pendapatan dari video mereka yang banyak ditonton. Hal ini juga menjadi motivasi bagi para kreator untuk menciptakan konten yang menarik dan relevan bagi penonton.

Secara keseluruhan, video paling banyak ditonton di YouTube mencerminkan minat dan preferensi dari jutaan pengguna di seluruh dunia. Dengan adanya platform seperti YouTube, siapa pun dapat menjadi terkenal dan membagikan karya mereka kepada dunia. Jadi, apakah video favorit Anda termasuk dalam daftar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *