General

25 Penyanyi Minang Terbaru yang Lagi Naik Daun

×

25 Penyanyi Minang Terbaru yang Lagi Naik Daun

Share this article

Jika Anda pecinta musik Minang, pasti tahu bahwa daerah ini terkenal dengan kualitas musiknya yang tinggi. Tidak heran jika banyak penyanyi Minang yang telah sukses dan dikenal di seluruh Indonesia.

Namun, selalu ada penyanyi Minang terbaru yang muncul dan menarik perhatian masyarakat. Di bawah ini, kami akan membahas 25 penyanyi Minang terbaru yang sedang naik daun:

1. Ria Amelia

Ria Amelia adalah penyanyi Minang yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia musik. Namun, belakangan ini ia kembali naik daun dengan lagu-lagu terbarunya seperti “Sakura” dan “Janda Kembang”.

2. Ipank

Ipank adalah penyanyi Minang yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya. Ia juga sering berkolaborasi dengan penyanyi lainnya seperti Rayola dan Kintani.

3. Andra Respati

Andra Respati adalah penyanyi Minang yang terkenal dengan lagu-lagu bertema cinta dan kehidupan. Beberapa lagunya yang hits antara lain “Manjago Cinto” dan “Lagu Untukmu”.

4. Elsa Pitaloka

Elsa Pitaloka adalah penyanyi Minang yang memiliki suara khas dan unik. Beberapa lagunya yang populer di antaranya “Tacinto Tunangan Urang” dan “Hilang Janji Sakijok Mato”.

5. Thomas Arya

Thomas Arya adalah penyanyi Minang yang terkenal dengan lagu-lagu slow rocknya. Ia sering berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Yelse dan Putri.

6. Nella Kharisma

Walau bukan asli Minang, Nella Kharisma sering menyanyikan lagu-lagu Minang dan menjadi salah satu penyanyi Minang terbaru yang sedang naik daun. Beberapa lagunya yang hits antara lain “Gurauan Berkasih” dan “Cinto Apo Adonyo”.

7. Fitri Alfiana

Fitri Alfiana adalah penyanyi Minang yang sedang naik daun berkat lagunya yang berjudul “Sayang Jangan Marah Marah”.

8. Ratu Sikumbang

Ratu Sikumbang adalah salah satu penyanyi Minang legendaris yang masih aktif hingga saat ini. Beberapa lagunya yang terkenal antara lain “Bia Den Bate” dan “Talambek Pulang”.

9. Yona Irma

Yona Irma adalah penyanyi Minang yang terkenal dengan lagu-lagu bertema cinta. Beberapa lagunya yang hits antara lain “Sakit Dalam Bercinta” dan “Terbelenggu Rindu”.

10. Putri Chantika

Putri Chantika adalah penyanyi Minang yang sedang naik daun berkat lagunya yang berjudul “Sakit Dalam Bercinta”.

11. Alvia Putri

Alvia Putri adalah penyanyi Minang yang sedang naik daun berkat lagunya yang berjudul “Cinto Jarak Jauah”.

12. Zalmon

Zalmon adalah penyanyi Minang legendaris yang masih aktif hingga saat ini. Beberapa lagunya yang terkenal antara lain “Rindu Nan Basuo” dan “Pakarena Ati”.

13. Vanny Vabiola

Vanny Vabiola adalah penyanyi Minang yang terkenal dengan lagu-lagu slow rocknya. Beberapa lagunya yang hits antara lain “Cinto Apo Adonyo” dan “Nan Di Sayang Tunangan Urang”.

14. Yen Rustam

Yen Rustam adalah penyanyi Minang legendaris yang masih aktif hingga saat ini. Beberapa lagunya yang terkenal antara lain “Sesal” dan “Rang Paladang”.

15. Rayola

Rayola adalah penyanyi Minang yang terkenal dengan lagu-lagu slow rocknya. Ia sering berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Ipank dan Andra Respati.

16. Ratu Idola

Ratu Idola adalah penyanyi Minang yang sedang naik daun berkat lagunya yang berjudul “Cintamu Oplosan”.

17. Ratu Ghea

Ratu Ghea adalah penyanyi Minang yang sedang naik daun berkat lagunya yang berjudul “Takdir Yang Salah”.

18. Tiar Ramon

Tiar Ramon adalah penyanyi Minang legendaris yang masih aktif hingga saat ini. Beberapa lagunya yang terkenal antara lain “Bungo Malam” dan “Rantau Den Pajauah”.

19. Ovhi Firsty

Ovhi Firsty adalah penyanyi Minang yang terkenal dengan lagu-lagu slow rocknya. Beberapa lagunya yang hits antara lain “Pulanglah Uda” dan “Lupo Bacaminan”.

20. Marapulai

Marapulai adalah penyanyi Minang yang sedang naik daun berkat lagunya yang berjudul “Kirimkan Doa”.

21. Novia Kolopaking

Novia Kolopaking adalah penyanyi Minang yang sedang naik daun berkat lagunya yang berjudul “Takkan Pisah”.

22. Dilla Novera

Dilla Novera adalah penyanyi Minang yang sedang naik daun berkat lagunya yang berjudul “Janda Rasa Perawan”.

23. Yossi NS

Yossi NS adalah penyanyi Minang yang terkenal dengan lagu-lagu bertema cinta. Beberapa lagunya yang hits antara lain “Cinto Manikam”.

24. Indah Dewi Pertiwi

Walau bukan asli Minang, Indah Dewi Pertiwi sering menyanyikan lagu-lagu Minang dan menjadi salah satu penyanyi Minang terbaru yang sedang naik daun. Beberapa lagunya yang hits antara lain “Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa” dan “Jangan Sedih”.

25. Cici Paramida

Cici Paramida adalah penyanyi Minang legendaris yang masih aktif hingga saat ini. Beberapa lagunya yang terkenal antara lain “Wulan Merindu” dan “Gantungan Baju”.

Itulah 25 penyanyi Minang terbaru yang sedang naik daun. Tentu saja, masih banyak penyanyi Minang lainnya yang tidak tercantum di sini namun memiliki kualitas musik yang tidak kalah bagus. Namun, semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk menemukan penyanyi Minang terbaru yang cocok dengan selera musik Anda.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *