General

5 Rekomendasi Kamera Mirrorless di Bawah 5 Juta Spek Bagus

×

5 Rekomendasi Kamera Mirrorless di Bawah 5 Juta Spek Bagus

Share this article

Kamera mirrorless merupakan alternatif bagi para fotografer yang ingin memiliki kamera dengan ukuran yang lebih ringkas dan mudah dibawa-bawa. Selain itu, kamera jenis ini juga memiliki keunggulan dalam hal kualitas gambar yang dihasilkan. Namun, karena banyaknya pilihan kamera mirrorless yang beredar di pasaran, tentu saja membuat konsumen bingung dalam memilih yang terbaik. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan 5 rekomendasi kamera mirrorless dengan spek bagus di bawah 5 juta.

1. Fujifilm X-A7

Fujifilm X-A7 merupakan kamera mirrorless terbaru dari Fujifilm dengan harga yang cukup terjangkau. Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C 24.2 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, X-A7 juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh lipat, Wi-Fi dan Bluetooth, serta mode video 4K. Kamera ini sangat cocok bagi para pemula yang ingin mencoba kamera mirrorless dengan harga yang terjangkau.

2. Sony Alpha A5100

Sony Alpha A5100 merupakan kamera mirrorless yang juga memiliki harga yang terjangkau. Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C 24.3 megapiksel dan prosesor gambar BIONZ X yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, A5100 juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh yang dapat diatur sudutnya, Wi-Fi, NFC, serta mode video 1080p. Kamera ini sangat cocok bagi para pemula yang ingin mencoba kamera mirrorless dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik.

3. Olympus PEN E-PL9

Olympus PEN E-PL9 merupakan kamera mirrorless yang cocok bagi para pengguna yang ingin tampil stylish. Kamera ini dilengkapi dengan sensor 16 megapiksel dan prosesor gambar TruePic VIII yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik. Selain itu, E-PL9 juga memiliki fitur-fitur seperti layar sentuh yang dapat diatur sudutnya, Wi-Fi, serta mode video 4K. Kamera ini sangat cocok bagi para pengguna yang ingin memiliki kamera mirrorless dengan desain yang stylish dan kualitas gambar yang baik.

4. Canon EOS M100

Canon EOS M100 merupakan kamera mirrorless terbaru dari Canon dengan harga yang cukup terjangkau. Kamera ini dilengkapi dengan sensor APS-C 24.2 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 7 yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, EOS M100 juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh yang dapat diatur sudutnya, Wi-Fi, NFC, serta mode video 1080p. Kamera ini sangat cocok bagi para pemula yang ingin mencoba kamera mirrorless dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik.

5. Panasonic Lumix GX850

Panasonic Lumix GX850 merupakan kamera mirrorless yang memiliki harga yang cukup terjangkau namun tetap memiliki kualitas gambar yang baik. Kamera ini dilengkapi dengan sensor 16 megapiksel dan prosesor gambar Venus Engine yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik. Selain itu, GX850 juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar sentuh yang dapat diatur sudutnya, Wi-Fi, serta mode video 4K. Kamera ini sangat cocok bagi para pemula atau pengguna yang ingin mencoba kamera mirrorless dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas gambar yang baik.

Kesimpulan

Dari kelima kamera mirrorless di atas, semuanya memiliki keunggulan masing-masing dan cocok bagi berbagai kebutuhan fotografi. Namun, yang paling penting adalah memilih kamera yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Dengan menggunakan salah satu dari kelima kamera tersebut, dijamin Anda akan mendapatkan hasil foto yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *