General

Anti Bosan Tetap Streaming Walau Indo XXI Tutup

×

Anti Bosan Tetap Streaming Walau Indo XXI Tutup

Share this article

Intro

Indo XXI adalah salah satu situs streaming film yang paling populer di Indonesia. Namun, pada Januari 2020, situs ini resmi tutup karena tekanan dari pemerintah terkait pelanggaran hak cipta. Bagi para penikmat film, keputusan ini tentu saja sangat mengecewakan. Namun, jangan khawatir. Di era digital seperti sekarang, masih banyak alternatif untuk tetap streaming film favorit tanpa harus bergantung pada Indo XXI.

Netflix

Netflix adalah salah satu platform streaming film dan serial TV paling populer di dunia. Meskipun harga langganannya terbilang cukup mahal, namun kualitas kontennya sangat baik. Di Netflix, kamu bisa menemukan berbagai macam film dan serial TV dari seluruh dunia. Selain itu, Netflix juga sering merilis konten orisinal yang hanya bisa kamu tonton di platform ini.

Disney+

Disney+ adalah platform streaming yang baru diluncurkan pada November 2019. Platform ini dikembangkan oleh Disney dan menawarkan konten-konten dari seluruh dunia, termasuk film-film dari Marvel, Star Wars, National Geographic, dan tentu saja film-film Disney. Disney+ juga menawarkan fitur download, sehingga kamu bisa menonton film-film favoritmu di mana saja tanpa perlu koneksi internet.

HBO GO

HBO GO adalah platform streaming yang dikembangkan oleh HBO. Platform ini menawarkan konten-konten dari seluruh dunia, termasuk film-film dan serial TV terbaru dari HBO. Selain itu, HBO GO juga menawarkan berbagai macam fitur menarik, seperti pengaturan profil anak dan fitur download.

Amazon Prime Video

Amazon Prime Video adalah platform streaming yang dikembangkan oleh Amazon. Platform ini menawarkan konten-konten dari seluruh dunia, termasuk film-film dan serial TV terbaru. Selain itu, Amazon Prime Video juga menawarkan fitur download dan fitur untuk berlangganan saluran-saluran premium seperti HBO dan Showtime.

VIU

VIU adalah platform streaming yang menawarkan konten-konten dari Asia, termasuk Korea, Jepang, dan Indonesia. Platform ini menawarkan berbagai macam film dan serial TV terbaru dari Asia, serta beberapa konten asli VIU. VIU juga menawarkan fitur download dan beberapa fitur menarik lainnya.

Conclusion

Indo XXI memang sudah tutup, namun kamu masih bisa menemukan banyak alternatif untuk tetap streaming film favoritmu. Netflix, Disney+, HBO GO, Amazon Prime Video, dan VIU adalah beberapa platform streaming yang bisa kamu coba. Setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu. Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *