General

Aplikasi Edit Foto di iPhone: 30 Pilihan Terbaik

×

Aplikasi Edit Foto di iPhone: 30 Pilihan Terbaik

Share this article

Pengenalan

iPhone memang dikenal sebagai salah satu smartphone dengan kamera terbaik di dunia. Tapi, tentu saja belum cukup hanya dengan kamera yang bagus saja. Kamu juga butuh aplikasi edit foto di iPhone agar hasil jepretanmu semakin memukau. Nah, dalam artikel ini, kamu akan menemukan 30 pilihan aplikasi edit foto di iPhone terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. VSCO (Free/Paid)

VSCO adalah salah satu aplikasi edit foto di iPhone yang paling populer. Dengan VSCO kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter dan tool yang tersedia. Selain itu, kamu juga bisa menemukan komunitas kreatif di VSCO yang bisa memberikanmu inspirasi dalam mengedit foto.

2. Lightroom (Free/Paid)

Lightroom adalah aplikasi edit foto di iPhone buatan Adobe yang juga populer di kalangan fotografer. Dengan Lightroom, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

3. Snapseed (Free)

Snapseed adalah aplikasi edit foto di iPhone buatan Google yang juga cukup populer. Dengan Snapseed, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

4. Adobe Photoshop Express (Free/Paid)

Adobe Photoshop Express adalah aplikasi edit foto di iPhone buatan Adobe yang juga cukup populer. Dengan Adobe Photoshop Express, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

5. PicsArt (Free/Paid)

PicsArt adalah aplikasi edit foto di iPhone yang juga cukup populer. Dengan PicsArt, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter dan tool yang tersedia. Selain itu, kamu juga bisa menemukan komunitas kreatif di PicsArt yang bisa memberikanmu inspirasi dalam mengedit foto.

6. Afterlight (Paid)

Afterlight adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka dengan filter vintage. Dengan Afterlight, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter vintage dan tool yang lengkap.

7. Facetune (Paid)

Facetune adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit wajah. Dengan Facetune, kamu bisa mengedit wajah dengan berbagai tool yang lengkap seperti memutihkan gigi, menghilangkan noda pada kulit, dan lain sebagainya.

8. TouchRetouch (Paid)

TouchRetouch adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit objek yang mengganggu pada foto. Dengan TouchRetouch, kamu bisa menghapus objek yang mengganggu pada foto dengan mudah.

9. Superimpose X (Paid)

Superimpose X adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka melakukan manipulasi foto. Dengan Superimpose X, kamu bisa memadukan beberapa foto menjadi satu foto yang unik.

10. Photoshop Camera (Free)

Photoshop Camera adalah aplikasi edit foto di iPhone buatan Adobe yang baru saja dirilis. Dengan Photoshop Camera, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter yang unik dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

11. ProCamera (Paid)

ProCamera adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengambil foto dalam kondisi low light. Dengan ProCamera, kamu bisa mengambil foto dengan kualitas yang bagus meskipun dalam kondisi cahaya yang minim.

12. Halide Camera (Paid)

Halide Camera adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengambil foto dalam mode manual. Dengan Halide Camera, kamu bisa mengambil foto dengan pengaturan yang lebih detail seperti ISO, shutter speed, dan lain sebagainya.

13. Camera+ 2 (Paid)

Camera+ 2 adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengambil foto dalam mode manual. Dengan Camera+ 2, kamu bisa mengambil foto dengan pengaturan yang lebih detail seperti ISO, shutter speed, dan lain sebagainya.

14. Procreate Pocket (Paid)

Procreate Pocket adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka menggambar atau mengedit foto dengan tangan. Dengan Procreate Pocket, kamu bisa menggambar atau mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap.

15. Pixelmator (Paid)

Pixelmator adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap. Dengan Pixelmator, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai tool seperti crop, resize, dan lain sebagainya.

16. Darkroom (Free/Paid)

Darkroom adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap. Dengan Darkroom, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai tool seperti crop, resize, dan lain sebagainya.

17. Adobe Lightroom CC (Free/Paid)

Adobe Lightroom CC adalah aplikasi edit foto di iPhone buatan Adobe yang juga populer di kalangan fotografer. Dengan Adobe Lightroom CC, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

18. Camera360 (Free/Paid)

Camera360 adalah aplikasi edit foto di iPhone yang juga cukup populer. Dengan Camera360, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter dan tool yang tersedia. Selain itu, kamu juga bisa menemukan komunitas kreatif di Camera360 yang bisa memberikanmu inspirasi dalam mengedit foto.

19. Adobe Photoshop Fix (Free)

Adobe Photoshop Fix adalah aplikasi edit foto di iPhone buatan Adobe yang juga cukup populer. Dengan Adobe Photoshop Fix, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

20. Fotor (Free/Paid)

Fotor adalah aplikasi edit foto di iPhone yang juga cukup populer. Dengan Fotor, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter dan tool yang tersedia. Selain itu, kamu juga bisa menemukan komunitas kreatif di Fotor yang bisa memberikanmu inspirasi dalam mengedit foto.

21. RetouchMe (Free/Paid)

RetouchMe adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit wajah. Dengan RetouchMe, kamu bisa mengedit wajah dengan berbagai tool yang lengkap seperti memutihkan gigi, menghilangkan noda pada kulit, dan lain sebagainya.

22. Prisma (Free/Paid)

Prisma adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit foto dengan filter yang unik. Dengan Prisma, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter yang unik dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

23. Mextures (Paid)

Mextures adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit foto dengan filter yang unik. Dengan Mextures, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter yang unik dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

24. Luminar (Paid)

Luminar adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap. Dengan Luminar, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai tool seperti crop, resize, dan lain sebagainya.

25. Lens Distortions (Free/Paid)

Lens Distortions adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit foto dengan efek lensa. Dengan Lens Distortions, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai efek lensa yang unik dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

26. A Color Story (Free/Paid)

A Color Story adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit foto dengan filter yang unik. Dengan A Color Story, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter yang unik dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

27. TouchUp (Free/Paid)

TouchUp adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit wajah. Dengan TouchUp, kamu bisa mengedit wajah dengan berbagai tool yang lengkap seperti memutihkan gigi, menghilangkan noda pada kulit, dan lain sebagainya.

28. Lensa (Paid)

Lensa adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit wajah. Dengan Lensa, kamu bisa mengedit wajah dengan berbagai tool yang lengkap seperti memutihkan gigi, menghilangkan noda pada kulit, dan lain sebagainya.

29. Filterra (Free/Paid)

Filterra adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit foto dengan filter yang unik. Dengan Filterra, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai filter yang unik dan juga bisa mengatur preset untuk memudahkanmu dalam mengedit foto secara konsisten.

30. Photofox (Free/Paid)

Photofox adalah aplikasi edit foto di iPhone yang cocok untuk kamu yang suka mengedit foto dengan berbagai tool yang lengkap. Dengan Photofox, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai tool seperti crop, resize, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Nah, itulah 30 pilihan aplikasi edit foto di iPhone yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan foto-foto yang memukau. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu dan jangan lupa untuk eksplorasi fitur-fitur yang tersedia agar kamu bisa menghasilkan foto yang semakin keren. Happy editing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *