General

Cara Call Back Free Fire FF 2021: Trik Terbaru yang Harus Kamu Tahu

×

Cara Call Back Free Fire FF 2021: Trik Terbaru yang Harus Kamu Tahu

Share this article

Free Fire merupakan salah satu game yang paling populer di Indonesia dan di dunia. Game ini memiliki banyak fitur yang menarik, salah satunya adalah call back. Call back merupakan fitur yang memungkinkan kamu untuk kembali ke dalam pertandingan setelah terkena knock out. Namun, tidak semua pemain tahu cara menggunakan fitur ini. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan membahas cara call back Free Fire FF 2021.

Apa itu Call Back Free Fire FF?

Call back merupakan fitur yang memungkinkan kamu untuk kembali ke dalam pertandingan setelah terkena knock out. Dalam Free Fire, knock out terjadi ketika kamu kehilangan semua darahmu. Jika kamu tidak di-revive oleh temanmu dalam waktu 60 detik, kamu akan keluar dari pertandingan. Namun, dengan adanya fitur call back, kamu dapat kembali ke dalam pertandingan dengan syarat bahwa timmu masih memiliki nyawa.

Cara Call Back Free Fire FF 2021

Untuk menggunakan fitur call back Free Fire FF 2021, kamu perlu melakukan beberapa langkah berikut ini:

1. Aktifkan Fitur Call Back

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengaktifkan fitur call back. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu membuka menu setting dan masuk ke bagian “Basic”. Setelah itu, kamu akan menemukan opsi “Enable Revive Request”. Kamu harus mengaktifkan opsi ini agar kamu bisa menggunakan fitur call back.

2. Mintakan Revive Request dari Temanmu

Setelah kamu mengaktifkan fitur call back, langkah berikutnya adalah mintakan revive request dari temanmu ketika kamu terkena knock out. Kamu harus menunggu 60 detik sebelum kamu dapat meminta revive request.

3. Tunggu Revive Request dari Temanmu

Jika temanmu menerima revive requestmu, mereka akan mencoba untuk merespon dan memulihkanmu. Saat mereka sedang melakukan revive, kamu akan menerima notifikasi yang memberitahumu bahwa kamu akan kembali ke dalam pertandingan.

4. Kembali ke dalam Pertandingan

Setelah kamu menerima notifikasi, kamu akan kembali ke dalam pertandingan dengan syarat bahwa timmu masih memiliki nyawa. Kamu dapat melanjutkan pertandingan seperti biasa.

Kelebihan dan Kekurangan Call Back Free Fire FF

Setiap fitur pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan fitur call back Free Fire FF. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari fitur call back:

Kelebihan

Fitur call back memungkinkan kamu untuk kembali ke dalam pertandingan setelah terkena knock out. Ini merupakan keuntungan besar karena kamu tidak akan keluar dari pertandingan jika timmu masih memiliki nyawa. Selain itu, fitur call back juga memungkinkan kamu untuk memperoleh lebih banyak pengalaman dan koin.

Kekurangan

Satu-satunya kekurangan dari fitur call back adalah kamu harus menunggu 60 detik sebelum kamu dapat meminta revive request. Ini bisa menjadi masalah jika kamu berada dalam situasi yang genting dan tidak punya waktu untuk menunggu.

Kesimpulan

Call back Free Fire FF merupakan fitur yang sangat berguna bagi pemain yang ingin memperoleh pengalaman dan koin lebih banyak. Namun, kamu harus tahu cara menggunakan fitur ini dengan benar agar kamu bisa kembali ke dalam pertandingan. Selain itu, kamu juga harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari fitur call back agar kamu dapat memanfaatkannya secara maksimal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang masih bingung tentang cara call back Free Fire FF 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *