General

Cara Cek Kuota Indihome: Mudah dan Cepat!

×

Cara Cek Kuota Indihome: Mudah dan Cepat!

Share this article

Indihome merupakan layanan internet yang populer di Indonesia. Layanan ini menawarkan kecepatan tinggi dan paket kuota yang besar. Namun, terkadang kita tidak tahu berapa sisa kuota yang kita miliki. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas cara cek kuota Indihome secara mudah dan cepat.

1. Cara Cek Kuota Indihome Melalui Aplikasi MyIndihome

Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengecek kuota Indihome adalah melalui aplikasi MyIndihome. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di Google Play Store atau App Store. Setelah download, kamu tinggal login menggunakan akun Indihome kamu.

Setelah masuk ke aplikasi, kamu akan langsung melihat sisa kuota yang kamu miliki. Selain itu, kamu juga bisa melihat detail penggunaan kuota, seperti penggunaan kuota untuk internet, telepon, dan TV.

2. Cara Cek Kuota Indihome Melalui Website Indihome

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa mengecek kuota Indihome melalui website Indihome. Caranya cukup mudah, kamu tinggal buka website Indihome di browser kamu, kemudian login menggunakan akun Indihome kamu.

Setelah login, kamu akan langsung melihat sisa kuota yang kamu miliki. Selain itu, kamu juga bisa melihat detail penggunaan kuota, seperti penggunaan kuota untuk internet, telepon, dan TV.

3. Cara Cek Kuota Indihome Melalui SMS

Jika kamu tidak bisa mengakses internet untuk mengecek kuota Indihome, kamu bisa menggunakan SMS. Caranya cukup mudah, kamu tinggal kirimkan SMS dengan format KUOTA#NomorIndihome#Password ke nomor 0811-000-0123.

Setelah itu, kamu akan menerima SMS balasan yang berisi sisa kuota yang kamu miliki. Namun, perlu diingat bahwa kamu harus mengaktifkan layanan SMS dari Indihome terlebih dahulu.

4. Cara Cek Kuota Indihome Melalui Telepon

Terakhir, kamu juga bisa mengecek kuota Indihome melalui telepon. Caranya cukup mudah, kamu tinggal hubungi nomor 147 dari telepon rumah atau ponsel kamu.

Setelah itu, kamu akan dihubungkan dengan customer service Indihome yang akan memberikan informasi tentang sisa kuota yang kamu miliki. Namun, perlu diingat bahwa layanan ini hanya tersedia pada jam kerja.

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa cara mudah dan cepat untuk mengecek kuota Indihome. Kamu bisa memilih cara yang paling mudah dan nyaman untuk kamu gunakan. Dengan mengetahui sisa kuota yang kamu miliki, kamu bisa mengatur penggunaan internet, telepon, dan TV dengan lebih efektif. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *